Tampil Slim dan Rileks dalam Balutan White Shirting Koleksi Karen Millen

206 views

Busana koleksi Karen Millen di musim Spring-Summer 2017 hadir dalam tiga motif, yaitu white shirting, military nautical, dan 24/7 dresses.

iniSURABAYA – Tren busana Spring-Summer 2017 diwarnai busana dengan corak lebih meriah tampilannya. Warna-warna putih, biru, dan merah bakal mendominasi kreasi para desainer di sepanjang musim ini.

Di tahun 2017, shirt warna putih bakal kembali jadi tren dan banyak dicari penikmat fashion dunia.

Tentu, busana warna putih itu disajikan dalam beragam model yang bisa dipadu padan dengan bawahan yang beragam, baik celana maupun dress.

Busana koleksi Karen Millen di musim Spring-Summer 2017 hadir dalam tiga motif, yaitu white shirting, military nautical, dan 24/7 dresses.

Warna putih pula yang jadi koleksi unggulan Karen Millen di sesi Spring-Summer 2017.

“Busana putih memang jadi ikon Karen Millen. Karena saat pertama kali hadir di industri fashion, yang ditawarkan adalah hem warna putih untuk para wanita,” kata Anita Mantik, Brand Manager Karen Millen Indonesia.

Tampil Slim dan Rileks dalam Balutan White Shirting koleksi Karen Millen

Selain tema ‘white shirting’, motif lain yang mengisi koleksi Karen Millen di gerai Tunjungan Plaza 4 Surabaya adalah ‘military nautical’ dan ‘24/7 dresses’.

Military fashion, tak harus disajikan dalam konsep warna hijau atau kesan army look.

Busana motif military nautical koleksi Karen Millen justru mampu disajikan dalam model yang berbeda dan tampil menarik saat dikenakan para wanita.

Tampil Slim dan Rileks dalam Balutan White Shirting koleksi Karen Millen

Kesan ‘miltary’ dalam busana Karen Millen ini disuguhkan lewat hadirnya aksesoris kancing serta beragam ornamen yang ditempelkan di beberapa bagian busana.

“Warnanya pun bervariasi. Untuk skirt misalnya, ada pilihan warna biru,” ungkap Anita.

Menurut Anita, apa pun motif busana yang disuguhkan untuk mewarnai musim Spring-Summer 2017 ini semuanya mengeksplorasi keseksian tubuh pemakainya.

“Saya jadi makin terlihat seksi saat memakai busana white shirting yang saya padu dengan rok warna cokelat,” celetuk Jane Wahyuningsih.

Jane menambahkan pula, bahan pilihan menjadi andalan busana-busana koleksi Karen Millen.

“Baik itu katun, lace, maupun satin, rasanya nyaman saja dipakai di tubuh ini,” tegasnya.

Bahan lain yang ditawarkan Karen Millen untuk musim kali ini adalah denim dalam bentuk jaket, hem, maupun celana atau pants. Motif busana ini bisa dipadu padan dan ditambah aksesoris agar bisa menampilkan kesan berbeda.

Tampil Slim dan Rileks dalam Balutan White Shirting koleksi Karen Millen

Koleksi Spring-Summer ini cocok untuk segala acara. “Busana dengan cutting tanpa lengan seperti ini, jika ke kantor cukup ditutupi blazer agar terkesan lebih formal,” katanya.

Ketika malam hendak menghadiri acara pesta, blazer bisa dilepas sehingga bisa lebih rileks dan tak terkesan formal. —sum

fashion Karen Millen Surabaya Tunjungan Plaza

Posting Terkait