Trans TV Berhasil ‘Pinang’ MD Entertainment, Ini Hasil Kolaborsinya

328 views

Ilustrasi

iniSURABAYA – Sinetron ‘Bawang Merah Bawang Putih’ (BMBP) yang tayang perdana di layar Trans TV mulai Senin (20/3) bakal menandai kerjasama antara Trans TV dan MD Entertainment.
Selain BMBP, di layar Trans TV juga akan hadir sederet sinema lainnya hasil garapan production house tersebut.

Kerjasama Trans TV–MD Entertainment ini untuk menampilkan warna baru Trans TV sebagai alternatif dengan memberikan suguhan menarik dan berkualitas bagi masyarakat Indonesia.
“Agar menjadi favorit, Trans TV akan menghadirkan produk-produk MD Entertainment dalam rangkaian program Sinetrans, FTV, Animasi, dan film layar lebar di TRANS TV sebagai alternatif baru,” kata Chairul Tanjung, Chairman CT Corp.

Dalam kesempatan yang sama, CEO MD Corp, Manoj Punjabi, menambahkan “Sebelum memutuskan bekerjasama, MD sempat dipinang oleh stasiun TV lain. Namun hanya Trans TV yang menunjukkan semangat dan keseriusannya untuk tampil sebagai pemenang. kerjasama ini menantang!”

Sejak mengudara 15 Desember 2001, Trans TV memulai sebagai stasiun televisi pertama yang mengandalkan kekuatan in-house production dalam memproduksi program-programnya.

Dalam waktu tiga tahun, Trans TV telah menjadi trendsetter, lifestyle dan box office movienya televisi di Indonesia.

“Kami juga beberapa kali memperoleh posisi dengan peringkat rating terbaik serta mampu memunculkan ikon-ikon baru di dunia pertelevisian Indonesia,” tutur Chairul Tanjung.

Di era globalisasi, lanjut Chairul Tanjung, perkembangan dunia pertelevisian di Indonesia semakin meningkat dan begitu juga persaingan dalam menghasilkan program-program menarik yang tidak hanya informasi, menghibur tetapi juga mendidik pemirsa.

Melihat perkembangan minat pemirsa televisi di Indonesia, tahun ini Trans TV membuat terobosan dengan memperkuat programnya melalui kerjasama dengan MD Entertainment.
“Kami melihat keberhasilan MD di beberapa program televisi, animasi dan film layar lebar membuat kami optimis kerjasama ini menjadikan Trans TV sebagai televisi pilihan utama pemirsa,” ungkapnya.

Sinetron BMBP yang hadir setiap hari pukul 18.00 WIB merupakan cerita rakyat yang diceritakan ulang dengan menampilkan kehidupan generasi muda penuh teknologi. BMBP mengisahkan seorang anak bernama Putih diperankan oleh Prilly Latuconsina yang disiksa oleh ibu tiri dan kakak tirinya.

“Sinetron ini menampilkan sesuatu yang berbeda, dalam cerita ini Putih yang selalu menderita dibantu oleh peri yang memiliki kekuatan dari wifi diperankan oleh Sandra Dewi,” papar A Hadiansyah Lubis, Marketing Public Relations Division Head Trans TV. –sum

Posting Terkait