‘Cuma Punya Hati’ Hasil Perjalanan Panjang Mytha Lestari

158 views

iniSURABAYA – “Sukses itu adalah sebuah proses, dan bukan tujuan.”

Prinsip itulah yang tertanam dalam diri Mytha Lestari. Maka penyanyi kelahiran Biak, 29 Juni 1991 ini menikmati perjalanannya di dunia musik yang sudah dilakoni sejak kecil.

Dan setelah enam tahun merilis debut album berjudul ‘Cuma Kamu Cuma Kamu’, Mytha Lestari mantap merilis album keduanya bertajuk ‘Cuma Punya Hati’.

“Ini adalah proses penggarapan album yang panjang, melewati berbagai pengalaman yang menguras energi,” kata Mytha yang dikenal lewat suara yang khas ini.

Menurut Mytha, semua kerja keras bertahun-tahun itu terbayar karena dirinya dan pihak label puas atas hasil dari album tersebut.

Diakui Mytha, jalan untuk menghadirkan album kedua ini terbuka ketika dia merilis single ‘Aku Cuma Punya Hati’ pada Juni 2015.

Lagu karya Badai ‘Kerispatih’ itu sukses diterima pecinta musik, dan menjadi top airplay yang diputar di radio-radio, serta sukses pula bertengger di chart iTunes. Video klipnya di Youtube diakses jutaan view.

“Saya selalu yakin apapun yang dilakukan dengan landasan cinta dan passion pasti membuahkan hasil. Dukungan orang-orang di belakang layar juga menjadi team work yang bagus,” tuturnya.

Di album produksi Sony Music ini ada lagu berjudul ‘My Love’, karya kolaborasi Mytha dengan Ifa Fachir yang diperuntukkkan buat para MylesTeam yang selama ini telah memberikan support untuk Mytha.

“Support mereka (MylesTeam, sapaan untuk penggemar Mytha Lestari) menjadi alasan kuat aku untuk tetap berkarir di dunia musik,” tegasnya.

Album ‘Cuma Punya Hati’ bisa didapatkan di berbagai layanan digital, dan juga di gerai Texas Chicken yang tersebar di seluruh Indonesia. Selama masa promo album, Mytha akan mengunjungi outlet-oulet Texas Chicken dan melakukan jumpa fans dengan para penggemarnya.

Di tengah pengalaman Texas Chicken yang telah melayani konsumen di Indonesia selama 32 tahun, CD album Mytha Lestari ‘Cuma Punya Hati’ ini adalah CD album musik yang ke-13 yang dijual melalui 67 Store

Jaringan Outlet Texas Chicken yang tersebar di seluruh Indonesia. Ini adalah pertama kalinya jaringan Outlet Texas Chicken meluncurkan CD Album Penyanyi Wanita Solo. –sum

Posting Terkait