Karan Patel Jadi Ken Arok dan Ankita Lokhande Perankan Ken Dedes, Seperti Apa Ya Tampilan Mereka?

376 views

Para Pendukung acara Indonesia Keren 2 akan tampil di acara HUT ke-24 ANTV.

iniSURABAYA – Jumat (24/3) jadi momen paling bersejarah dalam perjalanan stasiun ANTV selama menghibur masyarakat Tanah Air.

Khusus di ulang tahun ke-24 ini, ANTV akan menghadirkan kisah Ken Arok – Ken Dedes langsung dari dua negara, Indonesia dan India.

Mahakarya yang diberi tajuk ‘Indonesia Keren 2’ ini tayang langsung mulai pukul 18.00 WIB dari JIEX Kemayoran, Indonesia, dan istana bersejarah City Palace Jaipur, India.

ANTV menampilkan cerita kegigihan perjuangan Ken Arok (Karan Patel) mendapatkan cinta Ken Dedes (Ankita Lokhande). Penokohan dalam legenda Ken Arok dan Ken Dedes menghadirkan pula bintang Mohabbatein Anita Hassanandhani (Ken Endok), Aly Goni (Anusapati) dan Ruhanika Dhawan (Dayang Kecil) serta Marcelino Lefrandt (Tunggul Ametung).

Ada pula, Hengky Kurniawan (Giri Nata), aktor laga nasional dan pemeran film Star Wars Yayan Ruhian (Mpu Gandring), Yama Carlos (Lembongan), Cole Gribble (Ken Arok Kecil) dan pengacara Otto Hasibuan (Loh Gawe).

Para bintang Pesbukers yaitu Jessica Iskandar, Vega Darwanti dan Alice juga ikut serta berperan sebagai dayang–dayang.

Kisah Ken Arok dan Ken Dedes ini dikemas dalam musikalisasi ANTV yang juga menghadirkan penyanyi dan grup musik yaitu Slank, Sheila on 7, Rizky Febian, Mytha Lestari,Rita Sugiarto, Ratu Dangdut Elvie Sukaesih, Ayu Ting ting, Dewi Persik, Sodiq Monata, Nita Thalia dan Jenita Janet.

Selain itu ANTV juga memunculkan tampilan kolaborasi yaitu Soundwave (Rini Wulandari dan Dj Jevin) dengan Alffy Rev bersama Celina Evangelista, Stefan William dan drummer Rani Ramadhany dan kolaborasi dangdut remix (Hesty Klepek – Klepek, Cupi Cupita, Silvy Kitty) serta kolaborasi pop koplo B 3 AJ (Siti Badriah, Via Vallen, Imey Mey).

Bintang Lonceng Cinta, Arjit Taneja (Purab) dan Mrunal Thakur (Bulbul) juga turut memeriahkan Indonesia Keren 2. Pagelaran ANTV kali ini juga menghadirkan inovasi teknologi pertunjukan digital dengan melibatkan tehnik augmented reality, illusionis grafis, aerial animasi, digital puppet, dan hologram yang membawa warna futuristik dalam nuansa cerita klasik.

Kolaborasi drama legenda, musikalisasi, serta konser musik dalam Indonesia Keren Jilid 2 menjadi kado indah pemirsa ANTV di HUT nya yang ke 24.

“Kami berterima kasih atas kebersamaan ANTV dengan pemirsanya yang membawa ANTV menjadi TV unggulan di tier 1 persaingan industri televisi Indonesia saat ini. Kami berharap cerita kolosal klasik nan futuristik ini dapat menjadi kado istimewa pemirsa ANTV, dan menjadikan ANTV selalu dekat di hati masyarakat”, pungkas Erick Thohir, Presiden Direktur ANTV. –sum

Posting Terkait