Mau Goyang Bareng Pikachu? Aksi Pokemon Bisa Dinikmati Setiap Hari di Mall Ini

133 views

Dua tokoh karakter Pikachu jadi pusat perhatian pengunjung Tunjungan Plaza 3 Surabaya.

iniSURABAYA – Siapa tak kenal Pokemon? Tokoh karakter animasi rekaan dari Jepang ini sempat bikin heboh lewat aplikasi game Pokemon Go sekitar setahun silam.

Kini pocket monsters atau yang lebih dikenal dengan nama Pokemon ini tak hanya dalam bentuk permainan online. Salah satu tokoh Pokemon, yaitu Pikachu hadir menghibur warga Surabaya mulai Rabu (29/3/2017) di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya.

Tak tanggung-tanggung. Yang datang bahkan dua tokoh Pikachu raksasa. Mereka akan menghibur pengunjung, khususnya anak-anak setiap hari Selasa-Minggu hingga 9 April mendatang.

Pikachu yang memiliki bentuk semacam pika berwarna kuning dan punya keistimewaan tenaga listrik akan menari bersama anak-anak selama 45-60 menit pada pukul 15.00 dan 18.00.

Pokemon memiliki beberapa karakter seperti Clefairy, Chansey, Horsea, Charmander dan yang paling menonjol memiliki kekuatan listriknya untuk melumpuhkan lawan adalah Pikachu. Karena kemampuannya itu pula Pikachu dianggap sebagai tokoh Pokemon paling istimewa.

Agar lebih meriah, dua tokoh Pikachu ini akan didampingi oleh empat dancer. “I am so happy meet up with Pokemon,” kata Charice.

Bocah berusia sekitar empat tahun itu tak berhent menari mengikuti gerakan-gerakan lucu duet Pikachu tersebut.

Manajemen Tunjungan Plaza menyatakan, hadirnya Pikachu ini karena tokoh karakter animasi Jepang tersebut sempat booming, khususnya lewat aplikasi series game Pokemon Go.

“Ini pertama kalinya kami menghadirkan Pikachu, salah satu tokoh Pokemon yang sudah dikenal luas oleh anak-anak di layar televisi,” ujar Yudith Kurnia, Promotion Manager Tunjungan Plaza Surabaya.

Alasan lain, menurut Yudith, adalah karna sosok Pikachu ini mirip bola lonjong seperti telur yang identik dengan perayaan Paskah.

Ditekankan Yudith, perayaan Paskah tak selalu identik dengan telur atau kelinci. Untuk memeriahkan Paskah kali ini, pengunjung Tunjungan Plaza dihibur aksi Pikachu yang bertubuh bulat lonjong seperti telor.

“Kami berharap kehadirannya bisa menghibur pengunjung, terutama anak-anak saat merayakan Paskah bersama orangtuanya,” kata Yudith.

Untuk menikmati atraksi duo Pikachu ini pengunjung tak dipungut biaya, alias gratis. Namun, jika ingin foto bareng, pengunjung diminta untuk membeli produk Pokemon yang disediakan di area pertunjukan seharga Rp 150 ribu. ––sum

Posting Terkait