Pesta Ulang Tahun ke-24, ANTV Angkat Kisah Ken Arok dari Dua Negara

119 views

Drama Ken Arok – Ken Dedes akan mewarnai kemeriahan ulang tahun ke-24 ANTV

iniSURABAYA – Bisa jadi ini adalah pesta ulang tahun paling mewah yang pernah dilakukan stasiun televisi. Untuk memeringati ulang tahunnya yang ke-24, ANTV menggelar acara di dua negara sekaligus, yaitu Indonesia dan India.

Setelah mengusung kisah Roro Jonggrang di ‘Indonesia Keren 1’, kali ini drama legenda Ken Arok dan Ken Dedes dihadirkan ANTV dalam ‘Indonesia Keren 2’ yang digeber langsung dari JIExpo Kemayoran (Jakarta-Indonesia), Jumat (24/3).

Acara yang berlangsung mulai pukul 18.00 WIB ini akan berinteraksi secara kreatif dengan pagelaran di City Palace, Jaipur, India). Selain menghadiran keindahan panorama dua negara, ‘Indonesia Keren 2’ juga melibatkan sederet bintang serial India ANTV dari serial Mohabbatein, Archana Mencari Cinta, Lonceng Cinta dan Anandhi, serta sejumlah pesohor asal negeri sendiri yang juga dihadirkan di www.an.tv/live secara live streaming.

“Pergelaran ‘Indonesia Keren 2’ mengangkat legenda yang lekat dengan budaya klasik Indonesia,” kata Erick Thohir, Presiden Direktur ANTV.

Ditambahkan pula, acara ini mengusung kekuatan visual berupa keindahan panorama dua negara sahabat Indonesia dan India. “ANTV ingin menghadirkan sebuah tayangan spektakuler, futuristik, namun tetap mengangkat budaya klasik anak bangsa. Pemilihan cerita kegigihan Ken Arok dalam mendapatkan cinta ken Dedes dan tahtanya juga menjadi simbol kerja keras ANTV untuk selalu kreatif memberikan sajian terbaik bagi pemirsanya dan bertahan di posisi tier 1,” ujar Erick Thohir.

Sajian drama kolosal legenda Ken Arok dan Ken Dedes di ANTV mengangkat kisah perebutan tahta dan cinta dengan mengambil lokasi di JIExpo Kemayoran Jakarta dan bangunan istana bersejarah City Palace Jaipur, India.

City Palace memiliki taman yang indah dengan bangunan megah yang didirikan oleh Maharaja Sawai Raja Sing II, penguasa Amber Fort, sekitar tahun 1729-1732.

Dari lokasi tersebut ANTV menghadirkan penyanyi Cita Citata, Zaskia Gotik, dan Iis Dahlia, serta bintang serial ANTV Lonceng Cinta Sriti Jha dan Shabbir Ahluwalia. ANTV juga menampilkan bintang serial Anandhi, Anjum Farooki dan Shakti Arora serta puluhan penari asal India dengan pembawa acara Indra Bekti.

Dari JIExpo Kemayoran, Jakarta, Eko Patrio, Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Shaheer Sheikh akan memandu acara bersama pengarah cerita Endah Laras dan Iren (figur animasi Indonesia Keren). –sum

Posting Terkait