Pesta Wine, 1.800 Sosialita dan Artis Ibukota Sambut Gala Premier Film Perfect Dream

283 views

Wulan Guritno, salah satu bintang film Perfect Dream saat hadir di Gala Premier di Ciputra World Mall Surabaya.

iniSURABAYA – Ciputra World Mall Surabaya, Sabtu (25/3) benar-benar heboh dan riuh. Malam itu belasan mobil mewah berjajar memanjang di pintu masuk pusat perbelanjaan tersebut.

Belasan mobil itu diantaranya, jenis Limo Hummer warna hitam sepanjang sekitar delapan meter. Ada pula jenis Ferrari dan Lamborghini berbagai tipe, serta ratusan mobil mewah lainnya.

Mobil-mobil ini merapat di area drop zone, dan dari dalam turun para sosialita Surabaya yang diundang secara khusus untuk menyambut Gala Premier film Perfect Dream.

Meski hujan deras mengguyur kota Surabaya, namun tak mengurangi kemeriahan dan serunya pesta para sosialita bersama artis pendukung film garapan sutradara Hestu Saputra tersebut.

Sekitar 1.800 sosialita Surabaya ini hadir sekitar pukul 19.30. Mereka melintasi red carpet sebelum sampai di area pusat kegiatan di Atrium Ciputra World Surabaya (CWS).

Di bagian akhir rangkaian mobil mewah itu turun para artis Perfect Dream. Diantaranya adalah Ferry Salim, Baim Wong, Wulan Guritno, dan Rara Nawangsih, serta sutradara Hestu Saputra.

Sedang di deret sosialita ada Uci Flowdea, Amelia Salim, dan juga Arie Soeripan, Ketua Granat Jatim.

Begitu sampai di Atrium CWS, mereka menggelar pesta wine. Para sosialita dan artis ini sempat foto bersama dan menikmati jamuan makanan kecil sebelum gelar premier di Studio XXI di lantai 5 CWS.

“Ini film penuh tantangan, karena seluruh produksinya dilakukan di Surabaya,” tegas Amelia Salim, produser Perfect Dream.

Amelia Salim tidak sendiri. Untuk penggarapan film drama penuh intrik tentang gembong mafia Surabaya ini juga dibantu oleh Uci Flowdea selaku eksekutif produser.

Baik Amelia Salim maupun Uci Flowdea sepakat harus ada film yang tidak ‘Jakarta Centris’.

“Gemerlap Surabaya saya yakin tidak kalah dengan Jakarta. Apa yang ada di Jakarta juga ada di Surabaya. Karena itu saya bertekad seluruh produksi dibuat di Surabaya,” tandas Amelia Salim. –sum

Posting Terkait