Promo Dear Nathan, Amanda-Jefri Bikin Pengunjung Marvell City Histeris

157 views

Jefri Nichol dan Amanda Rawles saat wefie dengan penggemarnya di CGV Marvell City Mall Surabaya.

iniSURABAYA – Sosok Amanda Rawles tak asing bagi penggemar film nasional. Tak heran bila kehadirannya selalu dinanti dan jadi buruan para remaja.

Keriuhan itu pula yang terjadi ketika gadis indo Australia yang sudah membintangi tujuh judul film itu hadir di Marvell City Mall Surabaya, Minggu (26/3).

Amanda tak sendiri. Suasana lobi CGV Marvell City kian sesak karena hadir pula Jefri Nichol teman mainnya dalam film terbaru mereka Dear Nathan.

Ratusan penonton berdesakan agar bisa melihat dari dekat idola mereka, Jefri Nichol dan Amanda Rawles.

Penggemar Amanda Rawles dan Jefri Nichol berebut posisi supaya bisa membidik sang idola.

Kondisi itu tak ayal bikin tiga petugas sekuriti Marvell City sempat kerepotan untuk menenangkan massa. Sementara penonton terus mendesak walaupun dibatasi oleh tali merah yang membentang dari sudut ke sudut ruangan.

Kehebohan yang sama terjadi ketika Jefri dan Amanda masuk ke ruangan studi CGV. Penonton yang semula sudah siap menyaksikan film yang hendak diputar, mendadak bergeser ke depan begitu tahu kedua pemeran film Dear Nathan itu datang.

Suasana kian riuh ketika kedua remaja itu melakukan swafoto bareng para penggemarnya.

“Melelahkan. Tapi, lebih melelahkan main film striping,” ucap Amanda usai meet n greet.

Jawaban itu dilontarkan Amanda ketika ditanya kesibukan promo film barunya itu. Sejak tayang serentak di sejumlah gedung bioskop, Kamis (2/3), baik Amanda maupun Jefri dijadwalkan promo di beberapa titik lokasi di Pulau Jawa.

Saat promo film, lanjut Amanda, dia senang bisa berinteraksi langsung dengan penggemarnya.

“Saya sudah memberi yang saya bisa. Dan bersyukur dapat respons antusias dari penggemar. Ini paling penting,” ujar gadis yang masih menjalani pendidikan homeschooling kelas 2 SMA ini.

Film Dear Nathan garapan sutradara Indra Gunawan ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Erisca Febriani.

Film drama remaja ini tak hanya berisi romantisme pasangan kekasih, melainkan juga persahabatan dan pentingnya perhatian orangtua pada tumbuh kembang anak. –sum

Posting Terkait