VIDEO – Hush Puppies Grand City Mall Re-Opening, Koleksi Denim Jumpsuit dan Casual Dress Jadi Favorit

422 views

Bahan Denim mewarnai koleksi Hush Puppies di Grand City Mall Surabaya

iniSURABAYA – Denim kini kian beragam. Penikmat fashion pria maupun wanita makin banyak yang berburu denim karena motifnya yang bervariasi dan bisa dipakai untuk segala suasana.

Tak hanya untuk celana. Untuk wanita misalny, denim bisa digunakan dalam bentuk busana casual dress atau motif jumpsuit.

Nyaman, itulah yang jadi andalan para penikmat fashion sehingga membuat bahan ini jadi favorit.

Ragam denim yang menghiasi Hush Puppies ini pula yang membuat suasana gerai di lantai 1 Grand City Mall Surabaya selalu ramai dikunjungi penikmat fashion baik wanita maupun pria.

Sejak Selasa (21/3) Hush Puppies di Grand City Mall Surabaya ini re-opening dan menempati ruangan yang lebih luas dan ditata dengan suasana lebih classy.

Hush Puppies di pusat perbelanjaan ini merupakan yang kedua dari lima gerai serupa di Surabaya.

“Di toko yang baru ini Hush Puppies hadir dengan konsep baru. Toko yang sekarang lebih luas dengan gaya yang klasik yang semakin membuat nyaman pengunjung untuk berbelanja,” kata Eveline Surya Caroline, Marketing Communication Hush Puppies Indonesia.

Store Hush Puppies menawarkan berbagai macam produk, baik untuk pria atau wanita, mulai dari alas kaki, sepatu, tas, dompet, tshirt sampai dengan ikat pinggang lengkap dengan beragam pilihan warna dan model.

Produk-produk Hush Puppies dibanderol dengan harga Rp 500 ribu hingga jutaan rupiah. Ada pula diskon 30 persen untuk semua item dengan harga reguler.

“Produk Hush Puppies dibuat dengan bahan kualitas terbaik,” imbuhnya.

Menurut Evelyn, konsumen pria belakangan makin cermat dalam memilih barang. Namun, pihaknya selalu menjaga kualitas agar tidak mengecewakan konsumen.

Koleksi kasual hinggal formal menghiasi Hush Puppies di Grand City Mall Surabaya

Karena itu, bagi Evelyn tak masalah ketika konsumen ‘cerewet’ terhadap produk yang akan dibelinya. “Itu bagus karena sebagai konsumen mereka berhak menilai dan mengkritisi produk yang akan dia pakai,” tuturnya.

Evelyn menambahkan,“Biasanya mereka banyak tanya soal bahan dan efeknya ketika digunakan beraktivitas. Mereka tentu ingin baju yang dipakai tidak panas waktu banyak aktivitas di luar.”

Khusus untuk musim Spring-Summer kali ini, Hush Puppies yang selama ini dikenal lewat produk sepatu menghadirkan koleksi busana terbarunya dalam bentuk kasual motif kotak-kotak.

Rancangannya dibikin kasual dengan bahan dari katun yang lembut.

Hush Puppies satu di antara merek terkenal di Amerika yang berdiri sejak tahun 1958. Berawal dari produk sepatu, kini koleksi Hush Puppies beragam seiring meningkatnya permintaan konsumen terhadap produk berkualitas. —sum

Posting Terkait