Besok, Once Bakal Hibur Tamu Pesta Pernikahan Olga Lydia-Aris Utama

127 views

Olga Lydia Resmi Menjadi Istri Rafael Aris Utama

iniSURABAYA – Once Mekel bakal hadir di pesta pernikahan Rafael Aris Utama-Olga Lydia, Jumat (28/4/2017) besok.

Bukan sebagai tamu, mantan vokalis grup band Dewa 19 ini akan menghibur tamu yang hadir di prosesi pernikahan yang digelar di Pakuwon Imperial Ballroom 1 di Villa Bukit Regency Pakuwon Indah Surabaya.

“Once akan didampingi grup bandnya dari Jakarta,” kata Melvina Setiadi dari Project Art Plus Wedding and More yang mengatur prosesi pernikahan Aris Utama-Olga Lydia di Surabaya.

Selain Once dan grup musisi yang diusung langsung dari Jakarta, suasana pesta malam itu akan dimeriahkan pentas musik dari David All Stars, grup band lokal Surabaya.

Dan untuk memandu keseluruhan acara yang berlangsung mulai pukul 19.00 WIB itu, Olga mempercayakan kepada sahabatnya, Farhan dan Happy Salma.

Suasana pesta pernikahan kedua mempelai ini dipastikan bakal meriah. Sekitar 1.000 undangan bakal hadir dan sebagian besar adalah keluarga Aris Utama.

“Karena sebagian besar teman Olga Lydia kan sudah hadir waktu pemberkatan di Jakarta,” ujar Melvina.

Menurut Melvina, di pesta pernikahan nanti baik Aris Utama maupun Olga tak ingin jadi ‘raja dan ratu’ yang hanya ditonton para tamu.

“Mereka ingin bisa close dengan para tamu, bisa berinteraksi dengan semua yang hadir,” kata Melvina.

Karena itu pula, lanjut Melvina, pesta pernikahan yang dijadwalkan berlangsung hingga pukul 21.00 itu menggunakan konsep ‘standing party’.

“Tak ada kursi pengantin, dan semua tamu juga berdiri sehingga kedua mempelai bisa mendekati dan ngobrol dengan tamu yang hadir,” tuturnya.

Pesta pernikahan di Surabaya ini merangkai prosesi pemberkatan yang digelar di Gereja Katedral Jakarta Pusat, Jumat (21/4) lalu.

Pernikahan ini menjadi momen berharga bagi Olga Lydia yang menemukan tambatan hatinya di usia yang sudah kepala empat.

Olga Lydia tidak minta libur khusus terkait hajatan besarnya ini. “Liburnya cuma saat pemberkatan dan resepsi di Surabaya itu saja kok. Selain itu, dia (Olga) sudah kembali aktif seperti biasanya,” tutur Lina Kadi, manajer Olga Lydia.

Diakui Lina, Olga merasa tidak perlu untuk libur khusus karena semua urusan pernikahannya sudah ada yang mengurus.

“Untuk resepsi mereka sudah pilih tempat di Surabaya, selanjutnya untuk urusan detilnya kan sudah ada yang urus sendiri,” tegasnya. –sum

Posting Terkait