Di Tengah Persaingan Ketat, Harris Hotel Malah Raih Dua Penghargaan

173 views

Stylianos Koureas, GM Harris-Pop! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya (berdiri nomor empat dari kiri) bersama seluruh kru Harris Hotel & Conventions Gubeng Surabaya.

iniSURABAYA – Di tengah persaingan ketat dan terus tumbuhnya hotel baru di kota Surabaya, Harris Hotel & Conventions Gubeng Surabaya malah mencatat prestasi. Hotel di Jl Bangka ini berhasil meraih dua penghargaan sekaligus.

Prestasi itu diraih lewat Gold Circle Awards dari Agoda.com dan Best Guest Experience in Food (Premium) untuk kategori hotel bintang empat dari Traveloka.

Sukses itu tentu sangat membanggakan dan jadi bukti bahwa Hotel Harris berhasil mengukuhkan diri sebagai hotel favorit pilihan pelanggan atau tamu.

Gold Circle Awards dari Agoda.com merupakan penghargaan untuk hotel yang telah memberi kenyamanan, pelayanan kelas dunia, keunikan dan fasilitas yang melebihi harapan para pelanggan berdasarkan survey dan komentar mereka.

“Senang sekali Harris Hotel & Conventions Gubeng Surabaya mendapatkan Gold Circle Award. Berarti kerja keras kami selama ini membuahkan hasil,” kata Stylianos Koureas, General Manager Harris-Pop! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya.

Stylianos Koureas mengaku senang bisa melayani tamu dan pelanggan sebaik mungkin dengan keunikan dan ketulusan yang khas dari manajemen hotel tersebut.

“Dan hasilnya adalah menjadikan hotel ini sebagai salah satu yang terbaik di antara ribuan hotel di seluruh dunia berdasarkan komentar dan ulasan pelanggan,” tegasnya.

Sedang penghargaan dari Traveloka didapatkan dari pengalaman tamu dan pelanggan tentang makanan di Harris Hotel & Conventions Gubeng Surabaya dengan memberikan ulasan langsung secara online.

“Makanan di hotel kami memang termasuk yang terfavorit pilihan pelanggan untuk kategori hotel,” ungkap Fahriansyah, Executive Chef Harris Hotel & Conventions Gubeng Surabaya.

Apresiasi itu, menurut Chef Fahriansyah berdampak pada kepercayaan para pelanggan untuk menikmati makan siang, makan malam serta untuk mengadakan acara, seperti ulang tahun, pernikahan, tunangan, arisan hingga gathering serta meeting.

“Meski begitu penghargaan ini justru merupakan suatu tantangan bagi kami agar dapat mempertahankan serta meningkatkan kualitas dan layanan kepada pelanggan dengan terus ber-inovasi serta selalu jeli terhadap apa yang dibutuhkan pelanggan,” ujar Setiawan Nanang, MarComm Manager Harris-Pop! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya. –sum

Posting Terkait