Drama baru ANTV: Perjodohan Malah Bikin Paakhi Terusir dari Rumah Mertua

232 views

iniSURABAYA – ANTV terus memanjakan pemirsa televisi lewat tayangan drama India yang selama ini memang selalu mereka nanti-nantikan.

Kali ini, yang disajikan adalah serial ‘Paakhi’, sebuah drama terbaik di negeri asalnya, India.

‘Paakhi’, merupakan serial drama romantis yang mengisahkan seorang wanita bermental kuat bernama Paakhi (Shraddha Arya). Kisahnya diawali dengan pernikahan Paakhi di usia muda melalui sebuah perjodohan dengan Anshuman (Mohammed Iqbal Khan), pewaris Rathod Mansion.

Walaupun dijodohkan oleh ayah Anshuman, pernikahan itu kemudian mengalami ketegangan antar kedua keluarga. Akibat konflik tersebut, Paakhi harus keluar dari tempat tinggal mertuanya dan menghadapi kenyataan hidup yang di luar perkiraannya.

Seiring dengan berjalannya waktu, Anshuman menemukan perempuan pilihannya dan berniat menikahi wanita itu. Bahkan untuk memuluskan rencananya, Anshuman enggan mengakui pernikahan pertamanya dengan Paakhi.

“Paakhi menghadirkan sebuah cerita drama keluarga dengan romantika cinta yang dekat dengan kehidupan sejumlah negara berkembang, termasuk Indonesia. Perjodohan dan pertentangan keluarga menjadi benang merah cerita yang membuat Paakhi harus hidup penuh tantangan,” kata Nugroho Agung, Manager Corporate Communications ANTV.

Namun, lanjut Agung, sebagai perempuan bermental kuat, Paakhi mampu menghadapi kerasnya cobaan yang dialami dalam kehidupannya. Di India, serial ‘Paakhi’ telah menyelesaikan masa tayangnya sebanyak 269 episode selama satu tahun yaitu dari 11 November 2013 hingga 11 November 2014.

Terpisah, Monica Desideria (GM Marketing Communications ANTV) menegaskan selain ‘Paakhi’ pada hari yang sama ANTV juga menyajikan tayangan drama lainnya yaitu ‘Nadin’.

Bintang India, Arjit Taneja dan Mrunal Takhur berkolaborasi dengan Dewi Persik, Bucek Depp, Mathias Muchus dalam serial ‘Nadin’ hadir di layar kaca ANTV mulai 29 Maret 2017, setiap hari pukul 21.00 WIB. Sedang ‘Paakhi’ yang tayang setiap hari pukul 16.00 WIB.

Tayangan dua serial terbaru ANTV tersebut merupakan langkah nyata komitmen ANTV yang konsisten menampilkan serial drama terbaik dari berbagai negara dan mengembangkan serial negeri sendiri dengan warna yang berbeda untuk pemirsa televisi Indonesia.

“Paakhi merupakan salah satu cerita drama terbaik India. Sementara itu melalui cerita Nadin, ANTV mengembangkan serial negri sendiri melalui sinergi dua idola pemirsa ‘Lonceng Cinta’, Arjit-Mrunal dengan aktor aktris Indonesia, seperti Dewi Persik, Bucek, dan Mathias Muchus,” imbuh Monica. –sum

Posting Terkait