Empat Anak Muda Surabaya Ini Bikin Game yang Habiskan Biaya Produksi Rp 800 Juta!

242 views

JUNGLE MAZE – Permainan menelusuri labirin ini ada di Lenmarc Mall Surabaya.

iniSURABAYA – Ada permainan baru di Lenmarc Mall Surabaya. ‘Jungle Maze’ ini bisa ditemui di lantai UG Lenmarc Mall Surabaya.

Survival game ini baru pertama kali digelar di Surabaya maupun Asia Tenggara. Dan ternyata, ‘Jungle Maze’ ini hasil rekayasa arek Suroboyo.

Mereka adalah Go Chin Shan bersama ketiga rekannya, yaitu Vincent Vallery, Michael, dan William Sutejo yang sama-sama gabung di Escape Entertainment.

Tidak tanggung-tanggung, ide kreatif ‘Jungle Maze’ ini menghabiskan biaya produksi hingga Rp 800 juta. Namun, empat pemuda asal Surabaya ini ingin mempersembahkan hiburan yang berbeda bagi masyarakat di kota tempat mereka dilahirkan.

Go Chin Shan mengaku ‘Jungle Maze’ ini permainan hasil adopsi dari serial survivor game Miss Runner dan Running Man dari Negeri Ginseng Korea.

Tetapi, permainan tersebut benar-benar lain dengan yang pernah ada sebelumnya, seperti rumah hantu maupun escape game.

“Kami ingin memberikan sesuatu yang baru di Surabaya, dengan menggabungkan ide kreatif kami berempat,” urai pria lulusan S2 Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan (UPH) Surabaya ini.

Para kreator muda ini berencana membuat labirin yang jauh lebih besar, dan untuk menguji keandalan permainan itu mereka bakal mengundang aktris Running Man.

“Ke depannya, kami akan membuat labirin tiga kali lebih besar dari ini. Semoga Escape Entertainment bisa menjadi suatu EO entertaining yang bisa menghibur masyarakat Surabaya dan Indonesia,” pungkasnya.

Ingin adu nyali bermain di tengah hutan? Nggak usah jauh-jauh. Cukup ke Lenmarc Mall Surabaya. Di sana ada hutan yang siap menguji kecermatan menelusuri lorong penuh perangkap. Silakan coba! –sum

Posting Terkait