Gelar Pesta Nikah di Surabaya, Ini Pesan Farhan dan Happy Salma pada Aris Utama-Olga Lydia

658 views

Aris Utama menyuapkan potongan kue pernikahan ke Olga Lydia saat pesta pernikahan di Pakuwon Imperial Ballroom.

iniSURABAYA – Suasana pesta pernikahan Raphael Aris Utama dan Olga Lydia, Jumat (28/4) malam berlangsung meriah.

Resepsi pernikahan yang digelar di Pakuwon Imperial Ballroom 1 di Villa Bukit Regency Pakuwon Indah Surabaya itu dihadiri sekitar 1.000 undangan yang mengalir mulai pukul 19.00 WIB.

Tamu yang kebanyakan dari pihak keluarga dan teman dekat Aris Utama tiada henti untuk memberi ucapan selamat.

Tamu disuguhi suasana ala garden party begitu masuk ruangan. Mulai pintu masuk hingga panggung tempat sang mempelai bersanding penuh rerimbunan tanaman hijau dan bunga-bunga di beberapa sudut gedung tersebut.

Diiringi musik yang dimainkan personel David All Stars, Aris Utama dan Olga sempat melakukan prosesi pemotongan kue yang tingginya sekitar 2,5 meter.

Keduanya kemudian melakukan prosesi saling suap potongan kue itu. “Semoga kemesraan ini tetap abadi ya,” begitu harapan yang dilontarkan Farhan dan Happy Salma yang malam itu dipercaya jadi pembawa acaranya.

Baik Farhan maupun Happy Salma mengaku sudah mengenal lama Olga Lydia. “Dia bahkan selalu ada dalam momen penting saya. Hampir setiap tahun baru kami selalu bersama, kami menikmati pesta bersama dengan suami saya,” ungkap Happy Salma.

Itu pula yang jadi alasan Happy Salma saat sahabatnya sedang menjalani momen bersejarah tersebut. “Ketika Olga sedang dalam suasana bahagia, saya pun ingin ada dalam lingkungan kebahagiaan dia,” tandasnya.

Ketika ditanya mengenai pesan yang ingin disampaikan pada Olga, Happy spontan menjawab,“Tak ada pesan khusus, nikmati saja proses kebersamaan dalam pernikahan ini, dan selalu ciptakan kebahagiaan.”

Di tempat yang sama, Farhan mengaku dirinya sempat bertanya-tanya tentang sosok pria yang cocok buat sahabatnya itu. “Saya sempat bertanya-tanya, Olga ini cocoknya dengan cowok seperti apa ya?” begitu cetus Farhan.

Namun, lanjut Farhan, ketika bertemu dan mengenal Aris Utama dirinya yakin Aris memang pria yang pas buat Olga Lydia. “Mereka pasangan yang matching. Hanya Aris perlu banyak belajar mengenai dunia entertainment,” imbuhnya.

Ketika diminta pesannya pada pasangan Aris-Olga, Farhan menegaskan,”Berumah tangga itu niat yang sangat indah, tapi jalanya tidak selalu mudah. Tetaplah bersatu semoga Yang Maha Esa selalu memberkati kalian berdua.”

Berbeda dengan Happy Salma dan Farhan, Butet Kartaredjasa yang juga hadir di acara pesta itu sempat memberi catatan khusus kepada sang pengantin.

“Jangan pernah bercerai. Itu sangat tidak bagus untuk kita semua!” begitu tegasnya serius.

Rangkaian pesta pernikahan itu kian meriah dengan hadirnya Once Mekel yang turut menghibur para tamu yang terus mengalir tiada putus.

Mantan vokalis grup band Dewa 19 ini sempat membawakan komposisi hits diiringi kelompok musik yang khusus diboyong dari Jakarta.

Pesta pernikahan ini menjadi rangkaian prosesi pemberkatan yang sudah dilakukan di Gereja Katedral Jakarta Pusat, Jumat (21/4) lalu. Olga mengaku bahagia akhirnya menemukan tambatan hati di usianya yang sudah masuk kepala empat ini. –sum

Posting Terkait