Ingin Wisata ke Malaka Naik Kapal Pesiar? Begini Caranya

140 views

Yasinta Asih, Corporate Director of Sales Omega Hotel Management (kanan) bersama Riza Ayuningtyas, Corporate PR & Marketing Communications Manager Omega Hotel Management saat memaparkan program Cordela Vacation-Cruise Trip.

iniSURABAYA – Tren wisata di kalangan masyarakat jadi perhatian Omega Hotel Management dengan menghadirkan hadiah berupa wisata menggunakan kapal pesiar. Rutenya adalah Singapura-Malaka yang bisa dinikmati selama tiga hari dua malam.

Paket hadiah ‘Cordela Vacation-Cruise Trip’ ini juga menyediakan tiket pesawat dari Jakarta-Singapura PP. Hadiah ini diberikan pada lima orang yang beruntung dan yang bersangkutan berhak mengajak satu orang rekan untuk ikut berlibut.

“Ini sebagai apresiasi kami kepada para tamu yang selama ini loyal dan setia menginap di hotel yang ada di grup kami,” kata Yasinta Asih, Corporate Director of Sales Omega Hotel Management.

Menurut Yasinta Asih, hadiah istimewa itu hanya berlaku bagi tamu yang menginap di Grand Cordela Hotel, Cordela Hotel, dan Alfa Resort.

“Kami memilih kapal pesiar karena belum banyak yang berlibur dengan kapal pesiar. Jadi ini sesuatu yang unik dan baru,” katanya.

Syaratnya cukup mudah. Para tamu cukup menuliskan kupon undian setiap menginap di tiga hotel tersebut. Selanjutnya akan dipilih lima orang tamu yang beruntung mendapatkan hadiah liburan menggunakan kapal pesiar mewah itu.

Kesempatan langka ini berlaku mulai Januari hingga Juni 2017. Satu malam menginap terhitung sebagai satu kupon.

“Jadi makin lama tamu menginap dia akan makin banyak dapat kesempatan meraih hadiahnya,” papar Yasinta.

Menurut Yasinta, apresiasi kepada tamu yang diberikan kalangan perhotelan selama ini hanya berupa diskon, servis, dan fasilitas yang baik.

“Kami ingin memberi lebih istimewa pada tamu-tamu loyal kami,” tegasnya.

Proses pengundian dilakukan pada bulan Juli 2017, dan pemberangkatan pada Agustus 2017. “Jadi kami beri kesempatan selama sebulan pada pemenang untuk menyiapkan dokumen yang diperlukan, khususnya bagi mereka yang belum punya paspor,” bebernya.

Hadiah wisata dengan kapal pesiar ini merupakan kelanjutan dari program sebelumnya berupa hadiah mobil bagi para tamu Omega Hotel Management.

“Cordela Vacation merupakan program kami untuk semester pertama. Pada semester kedua kami siapkan paket liburan ke Jepang,” tegasnya. –sum

Posting Terkait