Jari Lentik Kian Berkilau dengan Chrome Nail, Begini Cara Penggunaannya

150 views

iniSURABAYA – Ingin tampil menarik di hari spesial kini tak lagi susah. Apalagi kalau hanya soal menghias kuku.

Belakangan yang lagi tren di kalangan anak muda negeri ini adalah pemakaian gold/chrome nail. Kutek terbaru ini sangat digemari khususnya bagi mereka yang menyukai penampilan gothic dan monochrome.

“Kalau yang warna-warni itu kan sudah biasa. Di acara tertentu malah terlihat norak. Makanya ingin yang beda,” kata Anies Susanti.

Anies yang selalu mempercantik kukunya di gerai Miss Foxy di Ciputra World Mall Surabaya ini menambahkan, enaknya proses pembuatan gold/chrome nail ini tak perlu waktu lama.

“Sekitar 15-20 menit lah. Sambil ngobrol atau santai dengarkan 3-4 lagu sudah selesai,” ungkapnya.

Soal harga, diakui Anies tak terlalu mahal untuk mendukung penampilannya di acara-acara khusus. “Kalau cuma Rp 150.000 kan relatif terjangkau lah. Kan juga agar tampilan lebih unik saat ketemu teman,” urainya.

Menurut Anies, nail sebelumnya maksimal hanya sampai warna silver. Tetapi untuk kutek chrome bisa mengkilap seperti stainless.

Penggunaan chrome/gold nail memang tidak sulit. Setelah kuku dibersihkan bisa langsung diberi chrome/gold gel. “Tanpa pakai lem karena kan pemakaiannya seperti kutek gel, lalu ditambahkan chrome paste-nya,” ungkap Liliana Kartini, pengelola Miss Foxy.

Pemakai gold/chrome ini pun tak perlu khawatir karena tetap bisa beraktivitas seperti biasa. “Untuk pemakaian normal bisa tahan sampai 2-3 minggu,” imbuh Liliana.

Selain gold/chrome nail, treatment kecantikan lain yang juga lagi digemari penikmat fashion adalah semi permanen make up. Teknik semi permanen makeup saat ini terdiri dari sulam alis 6 dimensi, sulam eyeliner dan bibir, serta pemakaian skin glow untuk wajah.

Liliana menambahkan, saat ini belum ada tenaga ahli dari Indonesia yang bisa melakuan semi permanen make up. Pengaplikasian seluruh tren semi permanen make up dilakukan oleh ahli kecantikan dari Korea dan Singapore yang datang pada akhir Maret 2017.

“Aplikasi untuk wajah ini tidak main-main. Jadi kami datangkan ahlinya langsung dari luar negri untuk melaksanakan treatmen bagi yang berminat,” bebernya. –sum

Posting Terkait