Koleksi Musim Semi Coach, Ada Edisi 1941 atau Motif Kembang Silakan Pilih Sesuai Selera

347 views

Nadine Chandrawinata (pakai blazer motif kembang) saat berada di gerai Coach di Tunjungan Plaza 4 Surabaya.

iniSURABAYA –  Ada koleksi spesial dari rumah fashion Coach di musim semi kali ini. Edisi 1941 yang dilaunching secara limited edition menawarkan gaya rouge dan drifter.

Ada pun pilihan warna yang khas seperti putih, pink dan hitam. “Koleksi terbaru ini memang selalu diluncurkan tiap tahun dengan gaya berbeda,” ucap Stefanie Saragih, Marketing Manager Coach saat dijumpai di gerai Coach Tunjungan Plaza 4.

Disamping merilis edisi 1941, Coach menghadirkan pula koleksi dengan motif bunga-bunga yang identik dengan musim semi.

Suasana bunga yang bermekaran indah itulah yang menjadi inspirasi tampilan tas rilisan Coach untuk mengisi musim semi kali ini.

Detil bunga ini diaplikasikan lewat bahan semacam metal berwarna silver ditambah manik-manik di atas bahan kulit. Bentuknya simpel yakni persegi panjang dengan tali sling terbuat dari rantai dan aplikasi bahan kulit.

Tampilan secara keseluruhan tas Coach ini terlihat mewah dan elegan.

Coach pun menghadirkan model yang klasik dan simpel yakni tas yang bisa dipakai dengan dua cara, yaitu model jinjing maupun dipasang sling yang panjang.

Bedanya dengan koleksi 1941 adalah tidak terdapat detail bunga pada bagian depan tas.

Bentuknya pun lebih flat dan mengandalkan ciri khas warna yang menarik, seperti hitam, biru, merah dan putih. Warna-warna ini memang termasuk klasik yang umum disukai wanita dewasa sesuai pasar target Coach.

Koleksi simpel ini biasanya cocok digunakan untuk aktivitas santai maupun formal, mengingat desain yang kasual sehingga mudah digunakan untuk segala acara.

“Tiap koleksi selalu ditampilkan dengan fashionable, ada kesan elegan sehingga saat santai pun tampak cantik,” kata Stefanie.

Sementara Nadine Chandrawinata peraih gelar Puteri Indonesia 2005 punya pendapat khusus terkait tas yang dia sukai. Menurut Nadine, memilih tas harus disesuaikan kebutuhan pemakainya.

“Mereka yang sering tampil sporty, seperti saya misalnya, lebih cocok pakai tas sling kecil yang cukup untuk menempatkan barang-barang penting karena dengan tas kecil semua serba simple,” tutur perempuan yang dikenal doyan traveling ini.

Kakak si kembar Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata ini menambahkan, dirinya juga tak jarang menggunakan tas tangan dalam beberapa acara supaya tampil beda dan terlihat elegan.

“Tetapi lihat juga aktivitasnya. Misal perlu bawa beberapa barang yang agak gede misal tab atau gadget lain mungkin tasnya juga lebih gedean,” tandasnya. –sum

Posting Terkait