Olga Lydia Disunting Pengusaha Surabaya, Besok Pemberkatan di Jakarta

152 views

Undangan pernikahan Olga Lidya dan Aris Utama yang dipajang di akun sosmed @Lambe_Turah

iniSURABAYA – Di usia yang sudah lewat kepala empat, Olga Lidya akhirnya memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya. Dan pria yang dia pilih adalah pengusaha asal Surabaya, Aris Utama.

Kabar kepastian pernikahan dua insan beda kota ini diperoleh iniSURABAYA.com lewat akun Instagram @lambe_turah. Selain memajang foto Olga Lidya dan Aris Utama, di akun sosial media (sosmed) itu juga ditempel undangan pernikahan si artis dan pengusaha tersebut.

Prosesi pernikahan Aris Utama dan Olga Lidya diawali dengan pemberkatan di Gereja Katedral Jakarta Pusat, pada Jumat (21/4/2017). Kegiatan sakral ini akan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB.

Setelah menjalani pemberkatan, pasangan ini akan menggelar pesta pernikahan di Surabaya pada Jumat (28/4/2017). Resepsi pernikahan dijadwalkan diadakan di Pakuwon Imperial Ballroom 1 di Villa Bukit Regency Pakuwon Indah Surabaya pukul 18.00 WIB.

Kabar pernikahan Olga itu dibenarkan oleh salah seorang manajernya, Lina Kadi. Saat dihubungi awak media Kamis (20/4/2017), Lina menyatakan, “Bener menikahnya besok di Katedral. Pemberkatan jam 9.”

Namun Lina menolak memberi keterangan tentang calon suami Olga. Juga soal sejak kapan jalinan cinta Olga dan Aris berlangsung hingga akhirnya menikah.

“Kalau konsep saya nggak tahu, karena dia bikin acaranya di Surabaya. Mereka dapat tempatnya di Surabaya. Misanya di Katedral terus minggu depan pestanya di Surabaya,” kata Lina. –sum

Posting Terkait