Peringati Hari Kartini, Inilah Aksi Kebersamaan Komunitas Scoci Chapter Surabaya

183 views

Anggota komunitas Scoci Chapter Surabaya saat menggelar acara peringatan Hari Kartini di Auto 2000 Wiyung.

iniSURABAYA – Komunitas otomotif tak sekadar hura-hura di jalan raya. Mengambil momen Hari Kartini, puluhan penggemar otomotif yang tergabung di Scoci Chapter Surabaya menggelar acara spesial, Jumat (21/4) malam.

Melalui acara yang diselenggarakan di Auto 2000 Wiyung, salah satu ATPM di wilayah Surabaya Barat itu anggota komunitas tersebut bisa mengenang kembali jasa pahlawan, khususnya RA Kartini yang dikenal lewat aksi emansipasinya.

Di sisi lain, kegiatan bertema “Merajut Cinta Kartini bersama komunitas SCOCINDONESIA” yang juga dihadiri oleh para manajemen dan staff Auto 2000 Wiyung ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi yang membangun kebersamaan dan kekompakan bersama anggota komunitas Scoci Chapter Surabaya.

“Melalui forum silahturahmi atau yang biasa dilakukan rekan-rekan komunitas disebut dengan kopdar rutin ini, akan terjalin banyak hal yang baru. Baik itu pertemanan baru, sharing informasi informasi terbaru, sehingga efek-efek negatif bisa terhindarkan,” ungkap Aan, Koordinator Divisi Disiplin Scoci Chapter Surabaya.

Untuk memeriahkan suasana, pihak penyelenggara juga menyajikan beberapa gimick. Selain juga arahan mengenai touring yang aman oleh SCOCINDONESIA yang disampaikan langsung oleh Aan.

“Even yang menggabungkan info penting tentang konvoi yang aman serta diramaikan dengan permainan-permainan bagi seluruh anggota seperti ini sangatlah penting dilakukan untuk seluruh komunitas otomotif. Agar kita semua menjadi pelopor keselamatan lalu lintas,” kata Dicky, Humas SCOCINDONESIA.

Acara yang berlangsung selama dua jam itu pun berlangsung seru dan meriah. Di puncak acara, pihak penyelenggara membagikan stiker touring.

“SCOCINDONESIA akan melaksanakan konvoi terpanjang menuju kota Mojokerto dalam rangka Deklarasi Scoci Chapter Joker pada 23 April 2017,” ujar Dicky.

Bhimo perwakilan dari ATPM yang hadir di acara tersebut mengatakan,”Kegiatan positif harus terus digalakkan di kalangan komunitas. Dan pihak ATPM selaku pelindung SCOCINDONESIA akan selalu hadir di tengah-tengah suasana kekeluargaan seperti ini.”

Untuk bergabung dengan SCOCINDONESIA (Sigra Calya Owner’s Indonesia) bisa langsung mengunjungi website www.scocindonesia.com. SCOCINDONESIA telah tersebar chapternya di seluruh kota di Indonesia. –sum

Posting Terkait