Si Kriwil Styles Rilis ‘Sign of the Times’, Seperti Apa Ya Lagunya?

109 views

iniSURABAYA – Masih ingat dengan si kriwil tampan satu ini? Yup, Harry Styles yang juga dikenal sebagai salah satu pentolan grup One Direction ini sukses mencetak puluhan hits.

Sejumlah komposisi yang melambungkan namanya antara lain, ‘What Makes You Beautiful’, ‘History’, ‘You & I’, ‘Drag Me Down’, dan ‘Story of My Life’.

Kini cowok kelahiran Redditch, Worcestershire, Inggris, 1 Februari 1994 ini hadir dengan lagu solo perdananya yang diberi judul ‘Sign of the Times’.

Untuk lagunya kali ini, Styles yang mengguratkan prestasi 14 kali masuk nominasi dan 3 kali mendapatkan penghargaan bersama One Direction tersebut juga ikut andil dalam pembuatan liriknya.

Lagu berdurasi 5 menit 41 detik ini diproduseri oleh Jeff Bhasker. Sedangkan untuk co-produsernya dibantu oleh Alex Salibian dan Tyler Johnson.

Audio video untuk lagu ini sudah dapat didengarkan lewat HarryStylesVEVO mulai Senin (10/4) ini. Sedangkan untuk musik video ‘Sign of the Times’ baru dirilis pada akhir April 2017 mendatang.

Proses pengambilan gambar untuk musik video dilakukan di Scotland – Isle of Skye, dengan arahan dari sang sutradara Yoann Lemoine (notable French director/musician).

‘Sign of the Times’ juga sudah bisa didapatkan diseluruh digital platform and streaming seluruh dunia. –sum

Posting Terkait