Uji Nyali Menelusuri Lorong Kegelapan ‘Hutan Amazon’ di Lenmarc Mall

586 views

JUNGLE MAZE – Permainan adu nyali yang patut dicoba bagi mereka yang suka adu nyali.

iniSURABAYA – Bagi yang suka uji nyali, menelusuri lorong ‘Jungle Maze wajib diikuti.

“Seru! Ini bukan sembarang game!” begitu celetuk Widyastuti.

Mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Surabaya ini bersama dua orang saudaranya baru saja memacu adrenaline mereka masuk ‘Jungle Maze’.

Seperti apa permainan yang disebut ‘survival game’ yang ada di lantai UG Lenmarc Mall Surabaya ini?

Area seluas 1.000 m2 di pusat perbelanjaan di Surabaya Barat ini disulap menjadi labirin yang dipenuhi daun berserakan. Pengunjung yang siap uji keberaniannya akan masuk ke atmosfer ala pedalaman Amazon yang angker itu.

Sebelum masuk ‘Jungle Maze’, peserta mendapat fasilitas balon dan senter untuk menghadapi catcher bermuka seram sebagai penangkap balon. Balon dalam game ini berfungsi sebagai ‘nyawa’.

Peserta harus bisa lolos dari catcher atau jika balon sudah terambil maka mereka harus mengikuti mini games guna mendapatkan balon ‘penyambung nyawa’. Tantangan ini tidak mudah, karena peserta harus melalui kegelapan ‘hutan’ tersebut.

Permainan gabungan track maze merangkak dan naik tersebut menuntut ketelitian peserta agar lolos dari perangkap.

“Capek tapi seru. Tantangannya banyak, tapi mini games cuma satu,” tutur Widyastuti sambil tertawa riang, Sabtu (29/4) sore.

Widyastuti mengaku sempat masuk ke lorong buntu saat menelusuri ‘Jungle Maze’. “Herannya, nyawa sudah habis kok masih dikejar setan terus,” ucapnya sambil menyatakan rasa penasarannya untuk mencoba permainan itu lagi.

Bagi peserta yang selamat hingga finish berkesempatan mendapat hadiah menarik yang diundi setiap harinya.

Tetapi, bagi yang kalah dalam mini game, siap-siap mendapat ganjaran koyo panas atau balsam cabai untuk melanjutkan permainan.

“Jika bisa keluar dari labirin, bisa mengikuti undian berhadiah cincin emas serta hadiah menarik lain dari sponsor,” kata Go Chin Shan, salah satu founder Escape Entertainment.

Untuk bisa menikmati ‘Jungle Maze’ pengunjung pada hari Senin-Jumat dikenai tiket masuk Rp 50 ribu untuk main pukul 10.00-15.00, dan di atas pukul 15.00 tiket masuknya Rp 75 ribu. Sedang saat weekend, tiket naik menjadi Rp 100.000. –sum

Posting Terkait