Wanita Mulai Tinggalkan Arloji Berbentuk Mungil, Simak Pilihan Para Sosialita Ini

122 views

Arloji kini tak sekadar penentu waktu. Aksesoris ini juga jadi penentu ‘klas sosial’ seseorang

iniSURABAYA – Fashion tak semata soal pemilihan busana yang pas dan menarik. Jenis aksesoris yang dipakai pun turut menentukan ‘kelas’ seseorang.

Dan salah satu yang tak bisa dikesampingkan adalah peranan arloji. Sebab, jam tangan juga sering dianggap identitas sosial.

Semakin mahal dan berkualitas arloji yang menempel di pergelangan tangan, semakin tinggi strata sosial orang tersebut. Karena itu, pemilihan alat penunjuk waktu ini tak boleh sembarangan.

“Saya biasanya pakai jam tangan berbahan kulit. Bahan yang terkesan elegan membuat jam tangan kulit tampak eksklusif,” kata Natasha Oen sambil memamerkan arloji yang menghias pergelangan tangannya.

Wanita yang menggeluti dunia modeling ini mengaku, gesper kulit punya banyak pilihan warna. “Memang dibanding gesper logam lebih variatif yang kulit, karena variasi warnanya lebih banyak,” papar Natasha yang punya sejumlah koleksi jam tangan.

Menurut Natasha, arloji yang gespernya berupa rantai, warnanya terkesan monoton. “Arloji berbahan rantai tak bisa diberi warna ngejreng seperti merah, biru atau kuning,” tandasnya.

Pernyataan Natasha ini diakui Irwan Danny Mussry, Director and CEO The Time Place. “Arloji berbahan kulit memang mulai digemari lagi. Pilihannya lebih banyak. Selain itu, bentuknya lebih mewah,” tandas pria yang akrab disapa Irwan ini.

Selain gesper yang mengikat arloji di pergelangan tangan, ukuran jam tangan yang disukai kaum Hawa pun belakangan mengalami pergeseran. Dulu para wanita lebih suka memakai jam tangan berbentuk mungil.

Namun, kini mereka, khususnya kalangan sosialita lebih suka mengenakan jam tangan berdiameter lebar. “Kesannya lebih tampak sporty. Meski begitu tak menghilangkan unsur kemewahannya,” ungkap Natasha.

Apalagi bila di jam tangan berdiameter lebar ini disematkan butiran diamond, tentu kian menambah penampilan lebih wah dan glamour. Butiran batu mulia itu menempel rapi di beberapa bagian jam tangan. Selain di setiap detail angka pada arloji, berlian bisa ditemukan bertebaran di lingkaran arloji tersebut.

“Butiran berlian makin menegaskan kesan mewah yang ada pada arloji kulit. Kilauannya bakal membuat siapapun terpana,” tuturnya.

Warna kulit yang beragam menyempurnakan keindahan dari berlian. Menurut Irwan, arloji kulit dengan kilauan berlian sangat pas digunakan untuk acara eksklusif, seperti dinner, cocktail party hingga pesta pernikahan.

“Setiap wanita yang mengenakannya, pasti bakal tampil lebih istimewa. Kesan elegan dan mewah bakal sangat terasa,” katanya. –sum

Posting Terkait