Endah N Rhesa Meriahkan Charity Concert di Tunjungan Convex

268 views

Endah N Resha

iniSURABAYA – Buat penggemar duo Endah N Rhesa inilah kesempatan untuk melepas kangen. Apalagi bagi mereka yang tak sempat menyaksikan aksi keduanya di puncak pemilihan Cak & Ning Suroboyo di Tunjungan Convention Center, Jumat (12/5) malam.

Endah N Rhesa bakal kembali hadir di pentas ‘Community Festival Surabaya’ yang diselenggarakan di Tunjungan Convention Center Surabaya, Sabtu (20/5/2017) mendatang.

Selain Endah N Rhesa charity concert itu juga dimeriahkan Jesse Wilde dan Gugun Blues Shelter.

Endah N Rhesa merupakan duo musisi Indonesia yang beranggotakan Endah Widiastuti (vokal dan gitar) dan Rhesa Aditya (bass). Musik Endah N Rhesa bergenre folk, jazz, blues, rock N roll dan ballads.

Endah Widiastuti yang sebelumnya ber-solo karier bergabung dengan sebuah band bergenre rock. Di band tersebut ia bertemu dengan Rhesa Adityarama.

Pada tahun 2004, Endah dan Rhesa memutuskan keluar dari band tersebut. Endah kembali ber-solo karier dengan merilis mini-album berjudul ‘The New Beginning’ dengan Rhesa sebagai produsernya.

Pada tahun 2005 Endah dan Rhesa merilis album ‘Nowhere To Go’ secara D.I.Y. dengan kualitas audio serta desain sampul album sederhana yang mereka kerjakan berdua.

Proyek ini bernuansa akustik namun tetap terdengar dinamis. Album ini mengukuhkan formasi duo Endah N Rhesa, tidak lagi sebagai proyek album solo Endah.

Endah N Rhesa telah merilis empat album, yaitu Nowhre to Go (2005), Look What We’ve Found (2009), Escape (2012), dan Seluas Harapan (2015).

Saat tampil di Final Cak & Ning, Jumat (12/5) duo ini mendapat sambutan meriah penggemarnya. Lagu demi lagu yang dibawakan pasangan suami istri ini mendapat aplaus dari penonton.

Mereka pun tak jarang ikut mengiringi lantunan suara dua musisi tersebut, terutama saat membawakan lagu ‘When You Love Someone’. –sum

Posting Terkait