Gara-Gara Kecanggihan Teknologi, Caitlin Halderman Jadi Keranjingan Cari Kuliner

337 views

Caitlin Halderman

iniSURABAYA – Teknologi makin memudahkan manusia beraktivitas dan mendapatkan informasi. Itu pula dirasakan oleh artis cantik Caitlin Halderman.

Apalagi ketika sedang berada di luar kota dan tidak ada orang yang bisa ditanya mengenai segala hal yang ingin dia ketahui. “Saya baru tahu kalau di Surabaya itu punya stasiun yang view-nya luar biasa bagusnya buat foto-foto,” ungkapnya saat ditemui di Surabaya beberapa waktu lalu.

Ditemui di tengah kesibukan mengisi kegiatan kampanye bertajuk #SelaluTauYangSeru yang diadakan Google App di Ballroom Hotel Majapahit, Caitlin menambahkan stasiun yang dimaksud adalah Stasiun Sidotopo.

Sekitar awal September 2016, Caitlin yang masih tercatat sebagai siswa kelas 2 SMA Cikal Jakarta ini memuaskan rasa penasarannya berfotoria di stasiun di kawasan Surabaya Utara tersebut.

Info lain yang bisa dia peroleh hanya dengan mengucapkan pertanyaan lewat Google App ini adalah tempat-tempat yang biasa memuaskan rasa penasarannya terhadap makanan.

“Saya suka wisata kuliner, terutama di tempat-tempat yang baru,” beber bintang film ‘Ada Cinta di SMA’ ini.

Yang langsung dia tanyakan adalah rumah makan yang menyediakan menu rawon. “Surabaya katanya dikenal menu rawon. Karena itu saya cari dimana saja tempat yang menyediakan menu rawon ini dengan tanya ke Google ‘rawon yang enak di Surabaya’,” paparnya.

Caitlin yang mengawali karier di dunia entertainmen sebagai model ini mengaku kemudahan tersebut akhirnya membuatnya jadi terbiasa mencari informasi apa pun lewat gadget yang tak pernah lepas dari tangannya.

“Ini benar-benar keren. Saya jadi tahu banyak hal, khususnya tempat-tempat yang belum pernah saya ketahui, seperti contohnya stasiun yang unik di Surabaya ini,” ucapnya.

Hal yang sama dia lakukan ketika berada di tempat lain. “Waktu saya ke Palembang juga sempat cari tempat pempek yang enak,” urainya.

Perempuan kelahiran Jakarta, 17 Juli 2000 ini menandaskan pula, informasi lain yang bisa diperoleh untuk mendukung aktivitasnya dalam ‘berburu’ kuliner itu adalah kemudahan mencari angkutan seperti Gojek.

“Hidup ini jadi makin seru, handy dan simple,” tegas gadis berdarah Padang-Belanda ini. –sum

Posting Terkait