Hadir di Pusat Kota, Inilah Fasilitas yang Diandalkan Hotel Amaris ke-3 di Surabaya

406 views

iniSURABAYA – Persaingan di dunia properti Surabaya kian ketat. Menjelang pertengahan tahun 2017, hadir hotel baru yang masuk jaringan Santika Indonesia Hotels and Resorts.

Hotel Amaris yang berlokasi di Jl Taman Bintoro 3-5 Surabaya ini mulai beroperasi sejak sepekan lalu. Hotel yang memiliki 120 kamar ini melengkapi Amaris lainnya yang sudah hadir lebih dulu, yaitu Amaris di Jl Embong Malang dengan 104 kamar, dan Amaris Jl Margorejo Indah dengan 146 kamar.

Zainuddin, Manager Hotel Amaris Bintoro Surabaya menyatakan, Amaris Hotel Bintoro tak banyak berbeda dengan Amaris Embong Malang maupun Amaris Margorejo Indah.

“Konsep kami tetap smart hotel, yakni menyajikan kamar yang dinamis dan modern bagi pebisnis dan traveller karena lokasinya yang strategis,” ujarnya.

Amaris Hotel Bintoro memiliki 120 smart room berukuran 4x4m yang dilengkapi beragam fasilitas dengan tipe single dan double bed.

“Tiap kamar terdapat LED TV, safe deposit box, standing shower, in-room amenitiea, dan free Wi-Fi acces,” tutur pria yang akrab disapa Zain ini.

Selain itu, ada empat view yang bisa penghuni dapatkan di tiap kamar yakni view Taman Bintoro, street view, neighbour view dan city view.

Fasilitas lain yang ada di hotel dengan sembilan lantai ini adalah satu dispenser di setiap lorong. “Dispenser ini tersedia di lorong mulai lantai tiga hingga delapan,” kata Zain.

Hingga saat ini Santika Indonesia Hotels and Resorts telah mengelola 104 unit hotel dengan 5 brand utama, yaitu The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5 berjumlah 1 unit.

Hotel Santika Premiere sebagal hotel berbintang 4 dengan total 10 unit, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3 dengan total 25 unit.

Amaris Hotel sebagai smart hotel dengan total 65 unit dan The Royal Collection sebagai Boutique Villas dengan total 3 unit. Setiap hotel menawarkan keunikan tersendirl dengan standar pelayanan kelas atas, fasilitas yang memadal clan lingkungan yang menenangkan.

Selain itu, masih ada The Samaya dan The Kayana yang merupakan kelompok Boutique Villas dari Santika lndonesia. –sum

Amaris Hotel hotelbudget Surabaya

Posting Terkait