Ingin Dandan Cantik Tanpa Ribet ke Salon? Cukup Klik Aplikasi Ini, MUA pun Datang ke Rumah

700 views

Aplikasi House2House memudahkan penikmat fashion mendapatkan layanan MUA tanpa harus ke salon.

iniSURABAYA – Ingin dandan dan tampil cantik tetapi tidak sempat keluar rumah? Gak usah bingung. Di era digital ini semua jadi serba bisa dan mudah.

Hanya dengan klik aplikasi House2House Indonesia maka segala keperluan yang berkaitan dengan layanan make up artis (MUA) alias berdandan ini segera terpenuhi.

“Aplikasi ini berfungsi sebagai penyedia layanan make up artis dan hairdresser di Indonesia, khusunya di Surabaya,” kata Hermanto Salam, CEO House2House.

Menurut Hermanto, aplikasi ini merupakan solusi bagi masyarakat Surabaya yang ingin tampil cantik dan tampan, namun tak sempat keluar rumah.

Sesuai dengan namanya House2House, lanjut Hermanto, customer bisa melakukan layanan jasa make up dimana pun sesuai kesepakatan.

“Hanya dengan mengunduh aplikasi ini di play store, mereka bisa langsung melakukan appointment secara langsung dengan pelaku bisnis (MUA atau hairdresser),” begitu ungkapnya.

Melalui aplikasi ini, konsumen bisa mendapat layanan yang diinginkan tanpa harus menuju ke salon. “Tanpa perlu direpotkan kemacetan lalu lintas dan capeknya di perjalanan,” imbuhnya.

Aplikasi House2House ini dijamin sangat memudahkan konsumen. “Customer bisa melakukan kesesuaian waktu, dan terkoneksi atau bisa pula chatting langsung dengan pelaku bisnis,” bebernya.

Pada tampilan aplikasi ini sudah ada beberapa pilihan informasi yang diperlukan konsumen berkaitan dengan fashion tren dan beberapa artikel kecantikan.

Selain itu, ada pula info seputar kesehatan tubuh sampai profil pelaku bisnis. “Dalam aplikasi juga disebutkan biaya yang diperlukan untuk layanan make up tertentu,” ungkap Hermanto. –sum

Posting Terkait