Ingin Kulit Halus? Nikmati Spa Green Tea di Vous Spa, dan Ini Hasilnya

715 views
sa

Spa green tea bisa membuat kulit halus dan terlihat awet muda. Fasilitas ini bisa diperoleh di Vous Spa di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya.

iniSURABAYA – Wanita aktif perlu relaksasi agar bisa fresh saat kembali beraktivitas. Kini, untuk memenuhi keinginan itu bukanlah hal sulit.

Vous Spa di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya bisa jadi alternatif pilihan. Terapis di lantai dua hotel bintang empat tersebut siap memenuhi keinginan para wanita aktif tersebut.

Saat penat, saat suntuk dengan kerjaan, adalah saatnya untuk ‘me time’ dengan menikmati fasilitas Spa Green Tea.

Treatment untuk spa ini bahannya untuk luluran selain green tea, adalah choco chip, serta serbuk daun ocha.

“Hasilnya kulit akan jadi lebih halus. Spa green tea juga membuat seseorang tampak jadi awet muda,” tegas Mochamad Choliq, Sport & Recreation Leader Vous Spa.

Terapi lulur bahan tradisional ini menurut Choliq, bisa dilakukan untuk semua jenis kulit, baik kulit kering maupun berminyak.

“Agar hasilnya maksimal, terapi ini bagusnya dilakuka satu bulan dua kali supaya kulit semakin halus dan lembut,” ucap Choliq.

Waktu yang diperlukan untuk terapi spa green tea ini adalah selama 90 menit. Diawali dengan scrap luluran menggunakan green tea, choco chip, dan daun ocha.

Setelah tubuh dipijat, bagian akhir dari proses treatment ini adalah berendam di air yang sudah diberi aneka rempah. Untuk mendapatkan fasilitas spa green tea ini konsumen harus merogoh kocek sebesar Rp 310 ribu nett.

“Enaknya terapi seperti ini ya dinikmati sepulang kerja,” tutur Made Dewi Kurniawati.

Karyawan sebuah perusahaan pelayaran di Tanjung Perak Surabaya ini mengaku rutin menikmati spa green tea di Vous Spa di Hotel Mercure Surabaya.

Diakui Dewi, treatment spa sudah rutin dia lakukan sejak dirinya masih tinggal di Bali. “Waktu di Bali saya rutin bleaching. Biasanya dua kali sebulan bleaching,” tuturnya.

Terapi bleaching itu perlu dilakukan untuk mengembalikan warna kulitnya yang sempat ‘gosong’ karena dia hobi berjemur di pantai. “Kalau spa green tea ya baru di Surabaya ini saya rasakan,” cetusnya. –sum

Posting Terkait