Ingin Punya Follower Banyak di Sosmed Secara Instan? Ternyata Mudah! Begini Caranya

658 views

iniSURABAYA – Social media (sosmed) tak hanya wadah buat curhat (curahan hati) masyarakat. Sosmed pun dapat mendongkrak popularitas seseorang.

Tak heran bila belakangan sosmed ini jadi favorit dan sangat digandrungi, terutama oleh para artis.

Tetapi, bagaimana pun jangan sampai terlena oleh perkembangan teknologi. Kita harus tetap memanfatkan perkembangan teknologi ini dengan bijaksana sesuai kebutuhan, bukan hanya untuk kesenangan semata.

Memang tak bisa dielakkan bahwa, orang yang biasa-biasa saja pun bisa jadi artis di sosmed dengan modal postingan viral atau pun dengan banyaknya followers.

Tak heran adu banyak-banyakan followers di kalangan remaja menjadi tenar, dengan alasan ingin tenar seperti artis. Merogok kocek dalam pun tak masalah asalkan punya banyak followers, dan bisa medadak tenar.

“Toh nanti bisa balik modal kalau ada yang endorse,” begitu pikir mereka.

Fenomena ini tak dibiarkan begitu saja oleh para pembisnis, khususnya yang bergelut di bidang IT. Mereka juga turut berlomba menjajakan followers yang dapat disuntikan ke akun sosmed sang pembeli.

Ibarat seorang produser, penjual followers pun bisa menjanjikan kepopuleran pembelinya bak artis.

Harga followers untuk media sosial pun beragam, seperti contoh jasa followers Instagram Anda hanya perlu merogoh kantong Rp 10.000, sudah bisa mendapatkan ratusan followers dengan instan.

Proses penambahan followers pun macam-macam, ada dengan metode buzzer (memporomosikan) akun si pembeli hingga mendapatkan followers yang dijanjikan.

Ada juga dengan cara suntik dari database yang dimiliki sang penjual followers ke akun instagram pembeli.

Cara buzzer memang terbilang cukup lama, namun followers yang didapat bisa lebih bertahan lama alias awet dibanding beli dengan cara suntik dari database.

Namun sebenarnya sama saja, jika pun Anda memilih dengan metode suntik dari database maka followers yang turun pun sebanding sesuai minat mereka apakah ingin unfollow Anda atau tidak.

Salah satu penyedia jasa followers Instagram yang terkenal hingga ke Asia adalah Kodokoala Media. Startup asal Bekasi tersebut asli dari Indonesia yang berhasil menembus hingga pasar internasional dan diakui oleh para artis-artis dunia.

Tak heran mengapa Kodokoala Media begitu diminati oleh para artis luar maupun dalam negeri.

“Siapa bilang keterampilan IT anak Indonesia buruk?” Tidak! Selama ada kemauan dan wadah yang tepat, pastinya semua itu dapat dilakukan.

Lantas bagaimana bagi mereka yang tidak sanggup membeli followers? Kodokoala Media juga menyediakan apilkasi berupa auto followers Instagram, Twitter, Facebook, lengkap hingga fitur auto like Instagram Indonesia pun ada.

Dengan ini masyarakat dengan mudah mendapatkan followers dengan sistem tukar follow atau tukar like, dan yang pasti saling menguntungkan.

Sudah banyak instansi maupun perusahaan luar dan dalam negeri yang menggunakan jasa Kodokoala Media untuk optimasi akun sosial media mereka.

Di zaman yang serba canggih, manusia sekarang dapat hidup di dua alam yaitu real dan dunia maya atau online. Pilihannya ada di tangan Anda. –sum/dbs

Posting Terkait