Inilah Keseruan Anak-Anak Berburu dan Mewarnai Telur di Hotel Bintang Empat

331 views

Puluhan anak ikut memeriahan ‘Colourful Easter’ di Ibis Surabaya City Center.

iniSURABAYA – Permainan selalu bikin senang anak-anak. Tak heran bila game bertema ‘Colourful Easter’ yang diselenggarakan Hotel Ibis Surabaya City Center itu jadi sangat meriah.

Sekitar 50 orang anak riuh mencari telur di area Taste Restaurant dan Lobby Ibis Surabaya City Center.

“Hore, aku dapat satu!” begitu celetuk Nina dari salah satu sudut ruangan Taste Restaurant sambil mengacungkan telur yang berhasil ditemukan di balik kaki meja.

“Aku juga dapat satu!” kata Agustian yang berhasil mendapatkan telur yang tersembungi di bawah sofa di lobi hotel tersebut.

Selain ‘Berburu Telur’ (‘Egg Hunting’), masih ada lomba lain yang disajikan buat anak-anak dengan beragam usia tersebut, yaitu Lomba Menghias Telur.

Acara yang bekerja sama dengan Global Art ini diikuti peserta yang terbagi dalam dua kategori yaitu Kategori A (usia 4-6 tahun) dan Kategori B (usia 7-10 tahun).

Acara yang mengambil tempat di Taste Retaurant membuat anak-anak asyik dengan telur yang sudah disediakan oleh Tim Ibis Surabaya City Center.

Selain sibuk berkreasi mewarnai telur masing-masing, mereka juga menghias telur dengan berbagai aksesoris seperti rumput-rumputan, kain berbentuk topi, dan pohon kecil.

Media yang digunakan untuk menghias pun beragam, ada yang menggunakan krayon hingga cat air.

“Untuk setiap kategori, terpilih juara 1, 2, dan 3 serta Juara Harapan 1, 2 dan 3,” kata Diar Listya, Executive Secretary & Public Relations Ibis Surabaya City Center.

Ditambahkan Diar, peserta mendapatkan hadiah berupa piala, voucher menginap di Ibis Surabaya City Center, voucher BBQ di Ibis Surabaya City Center dan suvenir menarik. –sum

Posting Terkait