Inilah Solusi Tepat untuk Atasi Masalah Kulit Wanita Aktif

172 views

Michella Putri

iniSURABAYA – Padatnya aktivitas perempuan yang sering menjalani aktivitas di luar rumah membuat kulit mereka terancam polusi sehingga jadi rentan dan kusam. Kondisi yang mengganggu penampilan ini tak bisa diatasi dengan perawatan seadanya.

Menurut Melani Dwi Astuti, Deputy General Manager Brand Development Marina, polusi udara yang mengandung radikal bebas bisa menjadi sumber masalah yang berbahaya bagi kulit karena memicu berbagai kerusakan pada kulit.

“Karena radikal bebas menyerap kandungan oksigen yang ada pada sel kulit,” begitu katanya.

Ditambahkan pula, padatnya aktivitas ditambah polusi menyebabkan kotoran terperangkap dan menumpuk di permukaan kulit. Jika tidak dirawat dengan benar akan menyebabkan kulit menjadi kusam, kering dan kasar.

“Inilah yang membuat eksfoliasi atau body scrubbing menjadi langkah esensial dalam perawatan kesehatan kulit. Body scrubbing adalah langkah pertama untuk memastikan manfaat perawatan kulit dapat diserap maksimal,” tutur Melani.

Untuk menjawab permasalahan wanita aktif tersebut itu pula, kata Melani, Marina, produk perawatan kecantikan unggulan Tempo Scan meluncurkan rangkaian perawatan kulit Marina UV White yang terdiri dari Body Scrub dan Hand and Body Lotion.

“Kami percaya bahwa rangkaian Marina UV White yang terdiri dari Body Scrub dan Hand and Body Lotion ini akan menjawab kebutuhan mereka akan kulit yang lebih cerah, lebih sehat dan terawat,” ungkap Melani.

Setelah body scrubbing kulit harus dilembabkan dan dinutrisi lewat pemakaian Hand and Body Lotion. “Dua langkah ini dinamakan #steps2shine, artinya dua langkah untuk kulit bersinar, karena menggabungkan dua proses dasar dalam merawat kesehatan dan kecantikan kulit untuk mendapatkan kulit sehat dan terawat,” imbuhnya.

Dr Ruri Pamela SpKK, dermatologist yang aktif berpraktek di Celv Clinic mengakui bahwa body scrubbing adalah langkah yang esensial.

“Tanpa body scrubbing, kotoran, residu perawatan kulit, dan minyak tetap terperangkap di permulaan kulit, sehingga kulit terlihat kusam dan tidak sehat, bahkan dapat membuat pori-pori lebih besar dan kulit bisa kehilangan kekenyalannya,” tegasnya.

Menurut Ruri, body scrubbing yang teratur sangat penting untuk mendapatkan kulit yang terawat dan cerah bersinar. “Body scrubbing tidak hanya membantu menyelesaikan masalah kulit, tetapi juga meningkatkan sirkulasi darah yang akan membantu mendapatkan kulit yang cerah dan sehat,” ujarnya.

Michella Putri pun mengaku manfaat dua produk tersebut untuk menjaga penampilannya sehari-hari. ”Di tengah kesibukan, saya membutuhkan rangkaian perawatan kulit yang praktis namun lengkap dan benar-benar mampu menjaga kesehatan kulit dan penampilan,” cetusnya.

Dan pilihan Michella Putri jatuh pada Marina UV White Body Scrub karena butiran scrub-nya lembut tetapi mampu mengangkat kotoran serta sel kulit mati.

Aktris dan Brand Ambassador Marina ini menekankan, formula yang ada juga menjadikan kulitnya bersih, halus dan cerah merona, serta tidak menyebabkan kulit iritasi.

“Saya pastikan kulit saya ternutrisi dan terlindungi dengan baik berkat Marina UV White Hand and Body Lotion. Sejak pertama kali pakai, saya bisa merasakan manfaatnya, sehingga tidak perlu lagi khawatir soal perawatan kulit, karena tahu bahwa rangkaian perawatan Marina UV White akan melindungi dan merawat kulit saya,” papar Michella Putri.  –-sum

Posting Terkait