JIVVA Band Geber Konser #PERJALANANMATAHARI Tour 2017, Catat Agendanya di Surabaya

181 views

Personel JIVVA Band

iniSURABAYA – Grup band JIVVA terus memperkenalkan musiknya. Setelah melaju dengan single Matahari, band yang diperkuat oleh Kevin Widaya (vokal), Dimas Wibisana (gitar) dan Ankadiov (bass) ini menyuguhkan sebuah tur bertajuk #PERJALANANMATAHARI Tour 2017.

Konser musik itu merupakan pertunjukan yang menampilkan sebuah narasi cerita berjudul ‘Perjalanan Matahari’ : Sebuah Kisah Perjalanan Matahari Mencari Arti Cinta’.

Pertunjukan ini adalah sebuah perwujudan karya yang ditulis Dimas Wibisana, dipadukan sound effects, music scoring, dan penampilan live dari grup musik JIVVA sendiri.

Narasi ini bercerita tentang kisah hidup seorang karakter ‘Matahari’ sejak awal ia terlahir di dunia yang luas untuk menjadi yang terhebat dan menyebarkan cahaya cinta ke seluruh penjuru bumi.

“Banyak intrik yang terjadi di tengah perjalanan ‘Matahari’ mencari arti cinta dalam kemelut pencarian jati dirinya,” tutur Kevin Widaya.

Menurut Kevin, karakter ‘Matahari’ sesungguhnya refleksi keadaan pendengar JIVVA, sebagai anak muda jaman sekarang, yang menjalani pencarian jati diri sehari-hari dengan berbagai masalah anak muda kebanyakan. Baik itu tentang cinta, keluarga, mimpi, dan lain lain.

Jalan cerita tersebut akan dibawakan berupa narasi dengan sound effect dipadu penampilan satu per satu lagu JIVVA di antara cerita. “Sehingga pendengar bisa memahami pesan dari lagu-lagu JIVVA dan showcase ini diharapkan berkesan karena menawarkan sesuatu yang lebih dari sekedar penampilan musik,” imbuh Kevin.

Karakter ‘Matahari’ akan diperankan oleh seorang aktor muda, Christoffer Nelwan, yang banyak bermain di ‘Musikal Laskar Pelangi’ dan film-film, seperti ‘Habibie Ainun’, ‘Rudy Habibie’, ‘Marmut Merah Jambu’, dan ‘Athirah’. Karakter ‘Awan’ akan diperankan oleh Alyssa Chairiena.

Konser spesial JIVVA Band ini akan digeber di tujuh kota besar di Tanah Air. Pertunjukan #PERJALANANMATAHARI diawali di Amsterdam Resto (Malang) pada tanggal 7 Mei 2017.

Kota berikutnya adalah Surabaya, Senin (8/5). Personel JIVVA Band akan menghibur penikmat musik di Matchbox Too mulai pukul 19.00. Berikutnya disusul Double Decker, Solo (9/5), TapHouse Beer, Yogyakarta (11/5), Impala Space, Semarang (12/5), Troys Cafe, Bandung (13/5), dan berakhir di Hatchi, Jakarta (14/5). –sum

 

Posting Terkait