Koleksi 50 Jeans, dalam Sehari Pevita Pearce Bisa Ganti Dua Kali

308 views

Pevita Pearce di gerai Wrangler di Tunjungan Plaza 3 Surabaya.

iniSURABAYA – Sebagai artis dengan jadwal kegiatan yang padat, membuat Pevita Pearce memerlukan busana yang bisa mendukung kenyamanan beraktivtas. Dan menurut Pevita, dirinya justru nyaman memakai denim.

Dalam sehari, artis berdarah campuran Banjar dan Wales ini bisa berganti dua kali celana jeans. “Sehari saya bisa jalani 2-3 event. Agar tampil berbeda di event berikutnya, saya biasanya menyiasati hanya dengan padu padan jeans yang berbeda warna,” kata Pevita di tengah kesibukannya melayani foto bersama penggemarnya di gerai Wrangler di Tunjungan Plaza Surabaya, Senin (8/5).

Pada siang hari, Pevita biasanya memakai jeans warna-warna gelap, sedang di malam hari berganti warna yang lebih terang. “Saya suka pakai jeans yang skinny atau yang expert,” beber Pevita lebih detil mengenai denim koleksinya.

Tak heran bila bintang iklan beragam produk kosmetik dan telepon seluler ini mengaku punya banyak koleksi celana jeans. “Saya punya koleksi lebih dari 50 jeans,” tutur brand ambassador brand Wrangler ini.

Menurut Pevita, memakai jeans bisa membuat rasa percaya dirinya makin besar. Rasa percaya diri bagi artis Pevita Pearce tak semata soal kosmetik tetapi juga fashion.

Dan soal produk fashion, artis yang baru merilis film The Guys ini ternyata penggemar berat celana jeans. “Karena bagi saya busana itu nggak cuma soal enak dipakai, tetapi juga bisa stretch di tubuh,” ungkap Pevita yang mengaku nyaman memakai Wrangler rilisan terbaru Shape Keeper.

Untuk model jeans yang biasa dipakai, Pevita mengaku tak jarang mengenakan jeans jenis tiga perempat. “Saya juga suka jeans yang sobek-sobek, kesannya unik gitu kalau dipakai,” celetuknya.

Untuk atasan, artis yang sudah membintangi sedikitnya 11 judul film layar lebar ini memaparkan padu padan untuk celana jeans ini sangat fleksibel.

“Saya sih biasa pakai T-Shirt atau baju lengan panjang. Kalau pakai T-Shirt tak jarang tambahi outer, macam jaket,” katanya.

Menurut perempuan kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 ini, dia gemar pakai jeans karena perawatannya ternyata tidaklah sulit. Celana jeans ini idealnya dicuci setiap delapan bulan sekali.

“Setelah dipakai cukup dijemur di terik matahari,” tutur Ludy Paat, General Manager Marketing dan Communications of Delamibrands, pemegang lisensi Wrangler Jeans di Indonesia.

Perawatan lain yang bisa dilakukan adalah memasukkan jeans tersebut ke dalam freezer. “Tentu jangan dicampur dengan makanan,” begitu pesannya.

Konon, memasukkan jeans ke dalam freezer ini bisa mematikan kuman yang menempel di denim tersebut. “Cukup semalam saja memasukkan jeans ke dalam freezer. Jika kemudian basah cukup dijemur lagi saja biar kering kembali,” imbuhnya. –sum

Posting Terkait