Kukuhkan Diri di Industri Musik, Mario Rilis ‘Sepanjang Hidupku’, Lagu Ini Ternyata Pernah Popular di Tahun 2008

621 views

iniSURABAYA – Setelah ‘memperkenalkan diri’ melalui single ‘Terima Kasih’, Mario G Klau mencoba terus memantapkan langkahnya di industri musik Tanah Air lewat single terbarunya, ‘Sepanjang Hidupku’.

“Lagu ‘Sepanjang Hidupku’ ini sebagai permulaan langkahku di industri musik. Sebab, lagu ‘Terima Kasih’ itu kan lagu kemenangan waktu di ajang The Voice Indonesia,” kata Mario.

Jawara The Voice Indonesia 2016 ini bersyukur, single ‘Terima Kasih’ mendapat respons yang baik dari para penggemarnya. Selain itu, sejumlah radio dan media pun turut antusias menyambut rilis single kemenangan tersebut.

“Saya bersyukur, ‘Terima Kasih’ bisa masuk radio chart di berbagai radio di Indonesia,” ungkap pria kelahiran Maumere, 21 Mei 1998 ini.

Mario ternyata tak puas hanya dikenal lewat ajang penggalian bakat tersebut. Agar lebih dikenal lagi, maka Mario pun tak buang-buang waktu.

Memanfaatkan bakat bermusik yang dia miliki, pria ini pun memilih lagu ‘Sepanjang Hidupku’ sebagai single berikutnya.

Diakui Mario, ‘Sepanjang Hidupku’ merupakan lagu Pilot Band di tahun 2008 yang sempat popular di Indonesia.

“Lagu ini saya pilih karena cerita sukses dari lagu aslinya serta mempunyai arti yang mendalam dengan kehidupan pribadi saya,” tegas Mario.

Lagu ini dibuat dengan aransemen yang baru oleh Tito P Soenardi yang dibalut dengan ciri khas vokal Mario yang soulful yang menjadikan lagu ballad ini lebih terdengar indah dan mendalam dan pasti bisa membuat penikmat musik akan tersentuh dan membuat hati luluh. –sum

Posting Terkait