Main ‘Giant Bekel’? Inilah Keseruan Corporate Gathering di Kolam Renang Hotel Singgasana

224 views

Peserta Corporate Gathering sedang asyik bermain Giant Bekel di Hotel Singgasana Surabaya.

iniSURABAYA – Corporate Gathering yang diselenggarakan Hotel Singgasana Surabaya dalam rangka ulang tahunnya yang ke-11 selalu berlangsung seru dan meriah.

Aneka permainan disajikan kepada para peserta yang semuanya berupa tantangan menarik. Tantangan di setiap ulang tahun selalu berganti.

Kali ini permainan yang disodorkan ke peserta yang terdiri dari kalangan media dan relasi bisnis Hotel Singgasana Surabaya adalah Giant Bekel, Bikin Biopori, Gloendhoeng Ban, dan Slalom Estafet.

“Kegiatan yang kami adakan ini intinya adalah untuk silaturahmi dan mempererat kebersamaan, baik antara Singgasana dengan klien, juga antar sesama klien,” kata W Virtaloka, Public Relation Manager i/c GA Secretary Hotel Singgasana Surabaya, Kamis (11/5).

Selain itu, lanjut perempuan yang akrab disapa Virta ini, Corporate Gathering yang kali mengangkat tema ‘Focus’ dan diadakan di area kolam renang ini juga sebagai wujud terima kasih atas kerjasama Singgasana Hotel Surabaya dengan para relasi dan media selama ini.

Menariknya, semua permainan yang diikuti peserta bukan perorangan melainkan harus dilakukan oleh tim dengan jumlah masing-masing tiga orang.

“Bukan soal menang kalah. Kami ikut ini selain untuk turut memeriahkan ulang tahun Singgasana juga menikmati keseruannya,” kata Joko dari Koran Sindo yang berhasil lolos ke babak final.

Komentar senada dilontarkan Gagah dari NetTV. “Fun itu yang penting. Karena kegiatan liputan yang menguras energi jadi bisa terhibur dengan ikutan acara ini,” tuturnya.

Menurut Virta, permainan yang dimainkan di babak final sebenarnya sama. “Intinya adalah memerlukan ke-FOCUS-an para peserta, hanya saja untuk final ada sedikit perubahan dan tambahan. Seperti Giant Bekel, pemain tidak boleh menggeser atau memindahkan dadu,” ungkapnya.

Sedangkan slalom estafet juga diberikan penghalang di setiap lintasannya. Untuk biopori, peserta diminta mengambil alatnya sendiri
termasuk dalam memenuhi kebutuhan sampah daun.

“Ini menambah seru acara corporate gathering yang diselenggarakan setiap tahun. Para peserta selain diajak bergembira, menghilangkan penat, juga diberikan sedikit ilmu tentang biopori,” cetus Virta.

Ilmu Biopori yang diberikan kepada peserta diharapkan bisa digunakan di lingkungan sekitar, sehingga bisa mengurangi banjir yang ada di daerah Surabaya khususnya. “Kesempatan ini kami berikan teori sekaligus praktek langsung di lapangan,” tegasnya.

Corporate Gathering dalam rangka ulang tahunnya ke-11 Hotel Singgasana Surabaya yang tepatnya jatuh pada tanggal 19 Juli 2017 ini sudah diadakan tiap hari Sabtu mulai 25 Februari 2017 hingga 8 April 2017.

Setiap minggunya diambil pemenang 1 & 2 yang diikutkan di babak final pada tanggal 6 Mei 2017.

Pemenang acara Corporate Gathering akan diumumkan saat puncak acara ulang tahun Singgasana Surabaya yakni Gala Dinner pada tanggal 21 Juli 2017. Akan ada tiga pemenang yang masing-masing berhak mendapatkan 11 hadiah.

Salah satu hadiah utamanya adalah menginap di House Bandung termasuk tiket pesawat PP untuk pemenang 1, menginap di Singgasana Surabaya untuk pemenang kedua & ketiga, Dan masih banyak hadiah menarik lainnya. –sum

Posting Terkait