Makin Banyak Perempuan Tertarik Naik Moge, Ternyata Ini yang Bikin Penasaran

665 views

Ducati Claasic menarik perhatian Olga saat hadir di Grand Auto Show yang digelar di Main Atrium Grand City Mall Surabaya.

iniSURABAYA – Motor gede (moge) yang selama ini identik dengan lelaki macho ternyata juga diminati kaum Hawa. Dan ternyata yang kesengsem naik moge ini bukan mereka yang tomboi, yang feminin pun tak mau kalah.

Performa motor yang kapasitas cylindernya minimal 400 cc tersebut rupanya menjadi tantangan tersendiri bagi para wanita ini.

Selain rasa yang berbeda saat mengendarai moge, kecepatan motor yang terkenal sangat kencang ini pun rupanya bikin wanita penggemar otomotif jadi penasaran.

“Mungkin karena didukung kapasitas silinder yang besar sehingga speed-nya pun jauh lebih kencang dari motor biasa ya,” celetuk Olga, salah seorang pengunjung Grand Auto Show yang digelar di Main Atrium Grand City Mall Surabaya.

Menurut Olga, getaran moge dirasakan berbeda dengan jenis motor yang CC-nya kecil.

“Rasanya seperti naik mobil, begitu kata teman-teman yang sudah biasa pakai moge. Makanya bikin penasaran,” urainya.

Pameran otomotif yang memajang beragam jenis kendaraan roda dua dan roda empat itu pun tak disia-siakan Olga untuk memuaskan rasa penasarannya.

Public Relation sebuah perusahaan properti ini tampak asyik mengamati motor Ducati beragam tipe yang dipajang di pusat perbelanjaan itu.

Antusiasme kalangan perempuan pada moge ini diakui Teleng Antriksa Soeharto, Senior Instruktur Ducati.

“Memang di Surabaya belum seperti di Jakarta yang sudah mengkristal dalam bentuk wadah khusus. Tetapi jumlah perempuan pemakai moge di Surabaya ini sudah cukup banyak,” katanya.

Pilihan para wanita ini, menurut Teleng, biasanya pada motor dengan kapasitas mesin 400 CC. “Awalnya pilihan mereka CC kecil. Tetapi, ketika sudah terbiasa pakai, belakangan mereka akan pindah, ganti yang 800-an CC,” ungkapnya.

Grand Auto Show yang berlangsung selama lima hari sejak Rabu (24/5) ini memajang beragam jenis otomotif kelas premium. Selain Ducati, ada pula mobil BMW, Mini Cooper, Jeep, Honda, Toyota, dan Suzuki. –sum

Posting Terkait