Punya Parkir Luas, Inilah Tarif Promo Amaris Bintoro yang Berlaku Sampai 30 Juni 2017

731 views

iniSURABAYA – Santika Indonesia Hotels and Resorts menambah lagi propertinya di Surabaya. Setelah tiga buah Hotel Santika dan dua buah Hotel Amaris, kini hadir Hotel Amaris berlokasi di Jl Taman Bintoro 3-5.

Tetapi, dibanding hotel bintang dua sejenisnya, Amaris Bintoro punya banyak kelebihan. “Di level hotel budget, kelebihan kami adalah area parkir yang luas,” kata Zainuddin, Manager Hotel Amaris Bintoro Surabaya.

Menurut pria yang akrab disapa Zain ini, parkir di Amaris Bintoro ini mampu menampung 45 buah mobil. “Dan meski di tengah kota, tempat kami relatif tidak bising dan nyaman. Ini karena di sekitar hotel banyak ditanami pohon,” ungkapnya.

Kelebihan lain hotel ini, menurut Zain adalah fasilitas meeting room yang jumlahnya lima ruangan, dan masing-masing mampu menampung 30 orang dengan setting classroom. “Tiga ruangan bisa dibuka partisinya sehingga lebih luas,” kata Zain.

Disinggung soap okupansi, Zain mengaku pihaknya tidak ingin terlalu tinggi mematok target. “Tidak terlalu muluk-muluk, kami hanya targetkan okupansi di angka 60 persen,” ucapnya.

Untuk mencapai target tersebut, strategi yang dilakukan adalah menyasar market corporate, seperti kalangan perbankan, asuransi, farmasi, dan rumah sakit.

“Hotel ini persis di sebelah Rumah Sakit Darmo, tentu harapannya bisa menjaring tamu dari keluarga pasien yang sedang dirawat di rumah sakit itu. informasi yang kami peroleh, pasien rumah sakit itu banyak yang berasal dari Indonesia Timur,” begitu tuturnya.

Hingga 30 Juni 2017, manajemen Amaris Hotel memberlakukan tarif promo sebesar Rp 350.000 net/kamar/malam. “Rate itu sudah termasuk breakfast untuk dua orang,” tegasnya.

Khusus selama puasa Ramadan, tamu Amaris Bintoro masih mendapat tambahan sahur gratis. “Selain sahur gratis juga mendapatkan buka puasa gratis,” ungkapnya. –sum

Posting Terkait