Rilis Single ‘Segala Perasaan’, Inilah Tantangan yang Dihadapi Siti Nurhaliza

774 views

Siti Nurhaliza

iniSURABAYA – Buat penikmat musik Melayu, khususnya penggemar penyanyi Siti Nurhaliza, ini ada kabar baik. Dato’ Siti Nurhaliza merilis single baru berjudul Segala Perasaan.

“Segala Perasaan adalah lagu yang menguji vokal saya. Sebab, di lagu ini ada nada rendah dan tinggi yang perlu kemampuan prima untuk mengekspresikannya,” kata Dato’ Siti Nurhaliza.

Penyanyi senior kelahiran Kampung Awah, Temerloh, dan dibesarkan di Kuala Lipis, Pahang ini menambahkan, tantangan lain dari lagu ini adalah menjiwai lirik saat membawakannya.

Menurut Siti, lagu ciptaan Ivan Lahardika ini mengangkat makna cinta yang sangat luas. “Melodinya mudah diterima oleh penggemar musik,” ujar anak keempat daripada tujuh bersaudara ini.

Ivan sendiri menceritakan bahawa lirik lagu ini bersatu dengan melodinya dan segala keindahan perasaan diungkapkan secara total.

“Saya harap masyarakat bisa menerima lagu saya ini sambil menunggu hadirnya full album berjudul ‘SimetriSiti’,” tegas Siti.

Ditambahkan pula, album ‘SimetriSiti’ bakal dirilis oleh Universal Music Malaysia bersama Siti Nurhaliza Productions (M) Sdn. Bhd.

Perjalanan Siti Nurhaliza di industri musik sudah diawali sejak masih muda usia. Nama Siti Nurhaliza mulai dikenal ketika pada usia enam tahun dia membawakan lagu ‘Sirih Pinang’ di sebuah acara di sekolahnya.

Selama 20 tahun menggeluti dunia seni, Siti sudah meraih lebih dari 200 penghargaan di dalam maupun luar negeri.

Siti Nurhaliza juga sudah merilis lebih dari 20 album yang dikemas dalam konsep pop, tradisional, kerohanian, duet, album koleksi rekaman konsert serta album Inggris.

Bintang iklan untuk sejumlah produk ini sering pula terpilih untuk menyanyikan lagu tema bagi telemovie dan juga film serta lagu-lagu bertujuan mempromosikan sesuatu produk, penghargaan, program atau acara. –sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)