Sambut Bulan Ramadan, Karyawan Hotel Java Paragon Ramai-Ramai Melakukan Ini

624 views

Seluruh karyawan Hotel Java Paragon terlihat sibuk mengecat bangunan hotel tersebut untuk menyambut bulan suci Ramadan.

iniSURABAYA – Bulan Ramadan yang diyakini umat muslim sebagai bulan penuh berkah tinggal menghitung hari.

Untuk menyambut saat yang selalu dinantikan umar Islam tersebut, Hotel Java Paragon Hotel & Residences melakukan aksi yang berbeda dari biasanya.

Pagi hari itu, seluruh karyawan hotel yang berlokasi di Jl Mayjen Sungkono Surabaya ini terlihat sangat sibuk. Mulai dari area parkir hingga ruang terbuka lainnya dipenuhi para karyawan pria dan wanita.

Tampil dengan gaya sporty, mereka tampak mengecat dinding di seluruh sudut bangunan hotel dan apartemen tersebut. Aksi kerja bakti massal ini juga dilakukan dengan membersihkan sampah di seluruh bagian hotel.

“Acara ini sengaja dilakukan untuk meningkatkan kebersamaan team dan kerjasama antar karyawan sehinga memiliki rasa ‘sense of belonging’ terhadap perusahaan,” kata Maria Renya Rosalin, Residence Manager Java Paragon Hotel & Residences.

Ditambahkan pula, kerja bakti ini akan diagendakan sebagai kegiatan tahunan, utamanya untuk menyambut Bulan Ramadan. ”We clean the environment, we clean our heart,” pungkas wanita yang kerap disapa Merry ini sembari tersenyum.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja para karyawan dari berbagai divisi yang terlibat dalam kerja bakti tersebut, pihak manajemen menikmati snack yang sudah disiapkan.

Selain kebersamaan yang ditunjukkan lewat kegiatan kerja bakti, untuk menyambut bulan Ramadan ini Hotel Java Paragon pun telah menyiapkan menu spesial buat para tamu.

Buffet Dinner di The Cafe misalnya, terdapat beberapa menu yang berbeda dari biasanya. Diantaranya ada daging panggang khas Timur tengah yang cukup menggugah selera seperti Pita bread, Simit, Shawarma, Baba Ghanoush, Kebab, Tahini, dan Kusari.

Juga ada Falafel yang merupakan varian makanan sebagai menu Buffet Diner Buka Puasa di The Café Java Paragon Hotel.

“Menu all you can eat ini hanya dibanderol Rp 148.800++ /person,” tutur Dyah Wahyu Utami, Public Relation Manager Java Paragon Hotel. –sum

Posting Terkait