SCTV Cari Anak Berbakat Usia Maksimal 11 Tahun, Berminat? Segera ke Hotel Singgasana

95 views

iniSURABAYA – SCTV kembali menghadirkan program barunya. ‘Little Big Show’ adalah ajang penggalian bakat bagi mereka yang berumur tidak lebih dari 11 tahun.

Untuk edisi perdana, audisi untuk ‘Little Big Show’ hanya dilakukan di tiga kota. Audisi Surabaya dan Bandung berlangsung bersamaan pada hari Minggu (7/5), disusul Jakarta hari Minggu (14/5).

Proses audisi ‘Little Big Show’ Kota Surabaya berlangsung mulai pukul 07.00 WIB di Singgasana Hotel. “Ini wujud komitmen kami untuk selalu berusaha untuk terus menyajikan beragam variasi program yang menghibur,” tutur David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV.

Salah satunya, lanjut David, adalah melalui program ajang pencarian bakat. Program Little Big Show ini digagas SCTV untuk dapat memberikan ruang kepada anak-anak agar dapat berkarya dengan menyalurkan potensi yang dimiliki.

Sesuai slogannya, SCTV berharap seluruh tayangan programnya dapat dinikmati seluruh kalangan, tak terkecuali anak-anak.

“Karenanya melalui program ‘Little Big Show’ ini diharapkan dapat menjadi alternatif tontonan yang tidak hanya menghibur tapi juga mengedukasi dan menstimulus anak-anak untuk menggali bakat yang mereka miliki,” tambah David.

‘Little Big Show’ merupakan ajang pencarian bakat untuk perorangan, duo, ataupun grup dengan berbagai bakat seperti modeling, acting, dancing, maupun menyanyi. Audisi ‘Little Big Show’ dibagi menjadi dua yakni ‘My Little Princess’ dan ‘Kid Talent Show’.

Bagi anak puteri yang berusia maksimal tujuh tahun dengan bakat menarik dapat mengikuti ‘My Little Princess’. Untuk putera dan puteri dengan usia maksimal 11 tahun bisa mengikuti seleksi audisi ‘Kid Talent Show’.

“Para peserta yang mengikuti audisi nantinya diminta menampilkan bakat yang dimiliki di depan juri,” beber David.

Setelah proses audisi selesai, peserta berbakat dari berbagai daerah akan berkumpul di Jakarta untuk kembali berkompetisi pada program ‘Little Big Show’ yang segera ditayangkan oleh SCTV pada pertengahan bulan Mei 2017.

Peserta akan dikomentari langsung dari setiap penampilannya oleh para eksperties mulai dari performer, dancer, hingga penyanyi yang didaulat sebagai komentator.

“Untuk penilaian akan dilakukan oleh juri-juri handal,” ucap David yang menutup rapat mengenai sosok para juri ‘Little Big Show’. –sum

Posting Terkait