Ada 20 MUA Profesional Gabung di House2House, Data Diri dan Hasil Kerja Mereka Terpapar di Aplikasi Ini

646 views

Aplikasi House2House berisi banyak informasi yang diperlukan penikmat fashion tentang permasalahan kecantikan.

iniSURABAYA – Aplikasi House2House hadir untuk memenuhi kebutuhan penikmat fashion kota Surabaya. Saat ini sudah ada sedikitnya 20 make up artis (MUA) yang bergabung di aplikasi ini dan siap memberi layanan pada konsumen.

MUA yang dimiliki House2House ini semuanya tenaga profesional setara Malva Va, Kunsoo, Melaty Tengker dan masih banyak lagi.

Meski tenaga profesioanlnya kebanyakan berasal dari Surabaya, aplikasi ini nantinya bisa pula digunakan di seluruh Indonesia.

“Jika waktu dan harga disetujui calon client, maka sang MUA atau Hairdresser akan datang ke tempat customer di manapun mereka berada,” kata Hermanto Salam, CEO House2House.

“Aplikasi ini tidak hanya memudahkan customer mencari MUA yang tepat. Aplikasi ini makin menarik karena juga menyediakan gambar detil hasil make up masing-masing pelaku bisnis, jadi mereka bisa leluasa memilih sesuai kebutuhan,” ujar Imel Vilentcia, salah satu MUA profesional asal Surabaya.

Ditambahkan Imel, aplikasi ini memudahkan bagi mereka yang belum tahu MUA mana yang cocok dan sesuai. Itu pula yang membuat MUA yang sering dipakai oleh artis Nia Ramadhani ini senang atas hadirnya House2House.

“Ini tentu memudahkan saya untuk mendapatkan klien lewat aplikasi. Keuntungan kami sebagai MUA juga semakin di kenal banyak orang,” ucap Imel yang tergabung dalam aplikasi House2House.

Sementara Deddy P Effend, Communication Strategy Specialist membenarkan hal itu. Menurutnya aplikasi ini cocok untuk mereka yang tak sempat ke salon.

“Misalnya saat mereka di kantor, usai meeting dengan klien, atau dimanapun mereka berada bisa langsung melakukan appointment. Kami juga menyediakan sejumlah make up artis profesional sebagai pilihan,” tuturnya.

Aplikasi ini sudah berisi mengenai beberapa pilihan informasi yang diperlukan konsumen berkaitan dengan fashion tren dan beberapa artikel kecantikan.

Selain itu, ada pula info seputar kesehatan tubuh sampai profil pelaku bisnis. Dalam aplikasi juga disebutkan biaya yang diperlukan untuk layanan make up tertentu.

“Di aplikasi lainnya hanya memberikan info pelaku bisnisnya. Sementara kami lebih dari itu, terutama dalam bidang beauty, kami juga memilih yang bisa dipercaya, hair cutting, make up artis, yang sesuai standart kami. Jadi ngga cuma menyediakan jasa layanan, tapi juga kepercayaan,” tandas Deddy.

Menurut Hermanto, pihaknya terus akan mengupdate bentuk layanan lainnya, seperti kebutuhan alat kosmetik home spa, maupun kebutuhan perempuan lainnya.

“Kami juga sedang proses persetujuan agar aplikasi ini bisa digunakan oleh pengguna IOS,” imbuhnya. –sum

Posting Terkait