Tag Heuver Seri Night Vision Punya Kemampuan Spesial, Mau Tahu Harganya?

849 views

Modelnya yang stylist membuat koleksi Sunglass Planet banyak digemari anak muda.

iniSURABAYA – Untuk pertama kalinya Sunglass Planet hadir di Supermall Pakuwon Indah Surabaya. Outlet ke-16 yang dimiliki Sunglass Planet ini menempati area lantai Ground di pusat perbelanjaan tersebut.

Sebagai satu-satunya sunglass store di Indonesia, Sunglass Planet yang merupakan bagian dari Optik Tunggal ini menghadirkan koleksi terbaru dari brand Levi’s, yang selama ini dikenal lewat produk denim.

Seperti juga produk denim, Levi’s kacamata ini pas dipakai anak muda urban untuk keperluan sehari-hari. “Bikin diri tambah percaya diri, karena kacamata Levi’s bisa pula dipakai kapan saja,” celetuk Lily Stephanie, salah seorang blogger ternama Surabaya.

Untuk pemakaian di luar ruangan, lanjut Lily, harga kacamata Levi’s cukup terjangkau, yaitu kisaran Rp 1,2 juta hingga Rp 2 juta.

Selain Levi’s, di outlet Sunglass Planet Surabaya ini juga ada Tag Heuver, Rayban, Oakley, dan Prada. Di antara sejumlah merek yang mengisi koleksi Sunglass Planet, yang paling menarik perhatian adalah Tag Heuver seri Night Vision.

Kacamata ini jadi incaran penikmat fashion kacamata lantaran lensanya yang berwarna kuning bisa menetralisir kilauan lampu di jalanan.

“Night Vision memang pas dipakai untuk mengemudi saat malam hari. Pengemudi bisa focus mengendarai kendaraan, karena silau sinar lampu di luar bisa dinetralisir dan mata tetap nyaman,” kata Morgan Soetedja, Departement Head Manager Sunglass Planet.

Karena fungsinya yang spesial itu pula, Tag Heuver seri Night Vision ini dipatok harga Rp 10 juta. “Untuk yang ini limited edition. Jumlahnya tak lebih dari 10 buah,” tuturnya.

Yang juga istimewa, ada produk-produk baru dari Levi’s yang selama ini dikenal lewat produk denimnya. Seperti moto denim Levi’s yang bisa dipakai kapan saja, maka kacamata Levi’s ini menurut Morgan bikin pemakainya percaya diri menggunakannya di banyak kesempatan.

Saat ini ada 16 toko Sunglass Planet di seluruh Indonesia. Dan hingga akhir tahun 2017 akan berkembang hingga 20 toko. “Hingga dua tahun mendatang kami harap total store Sunglass Planet ada 50 toko di seluruh Indonesia,” kata Morgan. –sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)