Tampil Menarik dengan Tiga Tren Warna Rambut Pastel Counturing, Seperti Ini Hasilnya

729 views

Tren warna rambut baru serta teknik perwarnaannya dengan tema Pastel Counturing sambut Spring-Summer 2017.

iniSURABAYA – Ini informasi penting buat penikmat fashion Surabaya. Menyambut musim Spring Summer 2017, L’oreal Proffesionel mengenalkan tiga tren warna rambut baru dunia serta teknik perwarnaannya dengan tema Pastel Counturing.

Ketiga tren warna pastel itu adalah rose gold, nude beige, matte/khaki. Rose Gold merupakan perpaduan warna soft pink dengan pantulan keemasan, dan Nude Beige merupakan perpaduan warna natural sesuai warna kulit.

Sedangkan Matte/Khaki adalah warna yang memberikan pantulan warna hijau dingin (mint).

“Kami terinspirasi dari teknik makeup counturing dan no-makeup dengan nuansa pastel yang membuat seseorang bisa tampil trendy dan fashionable dalam kesehariannya,” kata Irwan Rovani, Hairdresser Ambassador Loreal Proffesional.

Ditemui di acara Workshop L’oreal Proffesionel di Four Points Hotel Surabaya beberapa waktu lalu, Irwan menambahkan, Counturing merupakan teknik make up yang mengandalkan gradasi warna terang dan gelap untuk membentuk wajah lebih ideal.

Seperti make up, teknik Hair Counturing ini juga membuat bentuk wajah seseorang terlihat lebih ideal. “Sama seperti pada make up, Hair Counturing ini menggunakan beberapa warna gelap dan terang,” beber Irwan.

Dia lalu memberi contoh,”Apabila seseorang memiliki wajah oval, maka di bagian akar dan ujung rambutnya diberi warna terang agar wajahnya kelihatan lebih lebar.”

Sementara Indra Tanudarma, Artistic manager L’oreal Proffesionel mengatakan, ada beberapa warna terbaru produk pewarna rambut L’oreal yang diluncurkan, diantaranya yakni Majirel Pastel Brown.

“Marjinel Pastel Brown menawarkan empat shade warna yaitu mint, lavender, mineral, dan rose. Warna ini sangat populer di kalangan pecinta fashion, dan kini bisa diterapkan di rambut,” tuturnya.

Tren warna terbaru ini bisa dicoba pada model rambut jenis apapun. Namun sebaiknya, konsultasikan dulu dengan salon langganan sebelum memakainya agar lebih pas tampilannya. –sum

fashion L'Oreal Proffesional Spring Summer Surabaya

Posting Terkait