Jadi Anggota AccorHotels Dapat Hadiah Umroh Gratis, Begini Cara Mendapatkannya

656 views

Adi Satria, Vice President of Sales, Marketing and Distribution, AccorHotels untuk Indonesia, Malaysia dan Singapore (dua dari kanan) bersama para manager AccorHotels saat di Hotel Ibis Basuki Rahmat Surrabaya.

iniSURABAYA – Program ‘Ramadhan Dimana? Di AccorHotels Saja!’ ternyata punya banyak manfaat. Selain menginap termasuk makan pagi atau sahur, tamu juga dapat menikmati tambahan manfaat beragam di masing-masing destinasi.

“Di antara manfaat itu adalah cash back yang dapat dipergunakan untuk penggunaan fasilitas/layanan tambahan termasuk makan dan minum, atau pun juga penjemputan di bandara,” kata Adi Satria, Vice President of Sales, Marketing and Distribution, AccorHotels untuk Indonesia, Malaysia dan Singapore.

Tak cuma itu. Menurut Adi Satria, selama masa promo berlangsung, program keanggotaan AccorHotels memberikan potongan harga bagi para tamu setia.

Potongan harga sebesar 5 persen bagi tamu yang bergabung dalam Le Club AccorHotels, dan 15 persen bagi pelanggan keanggotaan Accor Plus. Selain itu, bekerja sama dengan para mitra, potongan 10 persen diberikan bagi pelanggan Garuda Indonesia, Telkomsel dan Bank Mandiri.

Perayaan momen Ramadhan bersama AccorHotels semakin semarak dengan hadirnya hadiah utama berupa perjalanan Umroh, berlaku untuk dua orang, bagi para tamu yang telah menjadi anggota Le Club AccorHotels dan Accor Plus.

“Jadi segera gabung dalam keanggotaan Le Club AccorHotels untuk mendapatkan kesempatan lebih besar memenangkan hadiah. Tidak dikenakan biaya untuk keanggotaan ini, dan dapat dengan mudah diakses melalui www.accorhotels.com/leclub,” ungkapnya.

Promo ‘Ramadhan Dimana? Di AccorHotels Saja!’ dapat dipesan mulai hari ini sampai 3 Juli 2017 untuk masa menginap dengan periode yang sama. Untuk pemesanan bisa melalui www.accorhotels.com/ramadhan.

Selain melakukan kegiatan khas Ramadhan, sebagian besar restoran di AccorHotels di seluruh Indonesia menyiapkan berbagai hidangan istimewa khas Ramadan.

“Kami berharap hidangan khas Ramadan dapat menambah kehangatan di bulan yang suci ini,” beber Adi Satria. –sum

Posting Terkait