Bumi Surabaya City Resort Hadirkan Food Guide, Ternyata Ini Maksudnya

892 views

Ornamen tempat tamu bisa foto bareng usai makan di Pasar Bumi Surabaya City Resort.

iniSURABAYA – Mau tahu ornament masjid yang dibuat dari cokelat dan meringue? Datang saja ke Bumi Surabaya City Resort.

Di lobi utama hotel bintang lima tersebut tim pastry membuat ornamen bertema Ramadhan Kareem ukuran 4×5 meter.

Ornamen ini disediakan juga bagi tamu yang ingin berfoto untuk kenang-kenangan kebersamaan setelah menikmati santap malam di Pasar di sisi belakang hotel tersebut.

Suasana Pasar di Bumi Surabaya City Resort kini memang berbeda. Efektif mulai bulan April 2017 tim food and beverage Pasar di Bumi Surabaya City Resort menambahkan dua personil yang ditugaskan sebagai pemandu makanan atau food guide di area Pawon dan Warung Mbak Pur.

Hadirnya pemandu makanan di tempat kuliner yang dikenal sebagai ikon Pasar di dalam Restoran Arumanis itu dimaksudkan untuk menambah kualitas layanan.

“Mereka akan menjelaskan dan memandu para pengunjung dalam memahami menu-menu masakan rumahan dengan resep otentik khas ibu-ibu di Indonesia,” kata Novy Amelia Sanjaya, Marketing Communications Executive Bumi Surabaya City Resort.

Diakui Novy, pemandu makanan ini sekaligus menjawab kebutuhan pengunjung restoran yang tak jarang berasal dari mancanegara dan sering menanyakan berbagai hal terkait masakan-masakan yang disajikan, terutama di area Warung Mbak Pur.

“Food guide ini membuat pengalaman bersantap pengunjung lebih menarik dan mengesankan, karena mereka dapat lebih mengenal dan memahami khasanah budaya Indonesia khususnya di bidang kuliner,” paparnya.

Bumi Surabaya City Resort memiliki lima restoran dan lounge yang menawarkan berbagai hidangan khas dari berbagai negara bagi para tamu hotel dan pelanggan tetapnya.

Tiga restoran yang terletak di lantai dasar yakni Restoran Arumanis, Siti Inggil, dan Kizahashi dikombinasikan menjadi satu kesatuan dengan konsep yang disebut Pasar.

Pasar ini pun masih dibagi lagi berdasarkan waktu bersantap yakni Pasar Pagi, Pasar Senggol, dan Pasar Malem. Bagi pengunjung yang lebih menyukai suasana nyaman dan romantis di tepi kolam renang dapat menikmati sajian internasional di Cascades Pool Side Restaurant dengan menu andalan hot stones dan aneka barbecue.

Sementara di area lobby dapat dijumpai toko kue Delicatessen yang menawarkan variasi kue dan roti legit khas Bumi Surabaya City Resort.

Tamu hotel dan pelanggan dapat langsung menikmati sajian tersebut di Lobby Lounge yang berada satu areal dengan Delicatessen.

Untuk keperluan pertemuan dan acara khusus bagi pelanggan tersedia pula delapan ruang pertemuan yang dapat mengakomodasi mulai dari 20 hingga 1.000 orang. Areal pre-function dapat mengakomodasi hingga 500 orang untuk keperluan resepsi. –sum

Posting Terkait