Derai Air Mata Wanita Ini Tak Terbendung Saat Bisa Duduk Bersama Prilly Latuconsina

678 views

Prilly Latuconsina (kiri) saat menemui Bu Momi (tengah) yang didampingi anaknya, Putri (kanan) di ruangan khusus di Tunjungan Plaza 2 Surabaya.

iniSURABAYA – Ada yang mengharukan di balik acara Meet and Greet ‘5 Detik di Surabaya’.

Bu Momi yang sudah lama memendam rindu bertemu sang idola akhirnya bisa terpuaskan saat hadir di Atrium Tunjungan Plaza 2 Surabaya, Minggu (11/6) siang itu.

Ibu dua anak ini bahkan bisa bangga karena dapat kesempatan langka yang tidak didapat oleh PrillVers (istilah untuk penggemar Prilly Latuconsina) lainnya yang rata-rata muda usia.

Kebanggaan Bu Momi adalah karena pertemuan itu difasilitasi langsung oleh sang artis cantik tersebut di ruang khusus usai melakukan meet and greet.

Maka derai air mata wanita ini pun tak bisa lagi dibendung begitu bisa duduk berdampingan dengan Prilly Latuconsina.

“Saya mengidolakan dia sejak masih main di GS (sinetron Ganteng-Ganteng Srigala),” begitu tutur Bu Momi usai melepas kangen bersama Prilly Latuconsina.

Padahal, lanjut wanita yang sudah menjanda ini, saat itu dia sedang sakit. “Tapi saya bela-belain datang supaya bisa ketemu Prilly. Saya bersyukur dia mau menemui saya,” ungkapnya.

Saat bertemu Prilly, Bu Momi didampingi Putri, anak keduanya yang duduk di bangku kelas 5 SD Simomulyo Surabaya.

Ketika itu, Bu Momi dan Putri juga sempat memamerkan buku 5 Detik karya sang idola yang langsung ditanda tangan oleh Prilly.

“Putri kan dapat bantuan anak yatim, uangnya buat beli buku itu,” ujar Bu Momi.

Acara launching buku kumpulan puisi berjudul ‘5 Detik dan Rasa Rindu’ itu disambut heboh penggemar Prilly Latuconsina. Atrium TP 2 seakan tak mampu menampung keseruan dan antusiasme PrillVers. –sum

Posting Terkait