Dinosaurus Masuk Mall, Ajak Anak-Anak Panti Asuhan Ini Bermain

830 views

Anak-anak panti asuhan Al Jadid dan Islamadina antusias menikmati atraksi dinosaurus di Lenmarc Mall Surabaya.

iniSURABAYA – Sekitar 50 orang anak dari Panti Asuhan (PA) Al Jadid dan PA Islamadina Surabaya meluapkan kegembiraan mereka ketika diberi kesempatan menyaksikan atraksi dinosaurus dan robot di Lenmarc Mall Surabaya, Selasa (20/6).

Sore itu mereka duduk lesehan di atas karpet yang terhampar di depan panggung di atrium mall tersebut. Mata mereka tak berpaling dari panggung yang menampilkan atraksi robot-robot kecil berjoget.

Atraksi robot yang digerakkan mesin itu sangat menarik lantaran mampu melakukan gerakan-gerakan menari dengan iringan musik.

Suasana kian riuh waktu sang pembawa acara mulai memanggil dinosaurus ke area atrium. “Wih, gedenya dinosaurusnya. Galak nggak ya?” celetuk salah seorang anak dari PA Al Jadid.

Anak-anak pun makin heboh ketika si dinosaurus ini menghampiri mereka dan mencoba mengajak bercanda. Ketika mengetahui dinosaurus yang datang hanya mainan, maka anak-anak itu pun memberanikan diri untuk menyentuh makhluk purba tersebut.

Anak-anak ini juga diberi kesempatan berinteraksi dengan empat robot ala Transformer. Mereka bahkan diajak berjoged dengan iringan musik oleh robot-robot besar itu di atas panggung.

Di bagian akhir mereka bisa berfoto bareng dinosaurus dan para robot. “Seru bisa foto bareng robot,” kata Hanif sambil berjabatan tangan dengan salah satu robot.

Kegembiraan itu memang diharapkan bisa jadi kenangan bagi anak-anak panti asuhan tersebut. selain bermain bersama dinosaurus dan robot, anak-anak usia sekolah dasar itu dihibur pula oleh atraksi badut.

Aksi live show ‘Robot vs Dinobot: The Last Fight’ berlangsung hingga 2 Juli 2017 itu bisa diikuti setiap Senin-Jumat pukul 15.30, dan pukul 18.30. Sedang di hari Sabtu-Minggu ada tiga pertunjukan, yaitu pukul 13.30, 15.30, dan 18.30.

Selain aksi dinosaurus dan robot, di tempat yang sama juga ada beberapa wahana, seperti virtual reality dan robot show interactive. “Ada pula Drone Show di panggung utama Atrium,” ujar Kukuk F Suharno, dari Lenmarc Mall Surabaya.

Pentas dinosaurus itu memang disajikan untuk menyambut libur Idul Fitri 1438 Hijriyah dan libur sekolah. Bagi mereka yang tidak bepergian keluar kota saat libur Lebaran atau libur sekolah, bisa nikmati wahana tersebut.

“Sementara orangtuanya berbelanja, anaknya tetap asyik bermain,” kata Kukuk. –sum

Posting Terkait