Dinosaurus Tarung Lawan Robot Bikin Heboh Jalan Depan Lenmarc Mall

1531 views

Dinosaurus lawan Robot beraksi di depan Lenmarc Mall Surabaya.

iniSURABAYA – “Pak, lihat ada dinosaurus kelahi sama robot!” seru seorang anak yang sedang dibonceng orangtuanya saat melintas di Jl Bukit Darmo Boulevard Surabaya, Kamis (15/6).

Siang itu kawasan jalan di depan Lenmarc Mall Surabaya ini memang sempat macet. Puluhan kendaraan yang hendak melewati pusat perbelanjaan itu terpaksa berhenti.

Para pengemudi motor dan mobil terpaku oleh aksi empat makhluk yang sedang bertarung di jalur hijau jalan itu. Dua dinosaurus bertarung sengit melawan dua robot raksasa.

Ternyata tak hanya di luar Lenmarc. Suasana di dalam mall pun tak kalah serunya.

Ada sembilan dinosaurus yang bakal bikin heboh pengunjung Lenmarc Mall mulai Jumat (16/6). Tiga diantaranya bisa berjalan keliling mall dan dinaiki pengunjung. Sedang enam lainnya statis di area Atrium Lenmarc Mall.

Acara bertajuk Robot vs Dinobot: The Last Fight ini memang tak hanya tontonan makhluk di dua jaman berbeda, purba dan modern.

Rangkaian kegiatan yang bisa dinikmati pengunjung diantaranya adalah Dancing Robot Show, Feeding Dino, Robot vs Dinobot Show, serta foto bersama Dino-Robo.

Aksi live show ‘Robot vs Dinobot: The Last Fight’ ini bisa diikuti setiap Senin-Jumat pukul 15.30, dan pukul 18.30. Sedang di hari Sabtu-Minggu ada tiga pertunjukan, yaitu pukul 13.30, 15.30, dan 18.30.

Selain aksi dinosaurus dan robot, di tempat yang sama juga ada beberapa wahana, seperti virtual reality dan robot show interactive. “Ada pula Drone Show di panggung utama Atrium,” ujar Kukuk F Suharno, dari Lenmarc Mall Surabaya.

Pengunjung sedang menikmati naik dinosaurus di Atrium Lenmarc Mall Surabaya.

Pentas dinosaurus yang berlangsung hingga 2 Juli 2017 itu memang disajikan untuk menyambut libur Idul Fitri 1438 Hijriyah dan libur sekolah.

Wahana permainan yang disediakan manajemen Lenmarc ini diyakini bakal jadi tumpuan warga Surabaya yang kebetulan tidak mudik atau bepergian ke luar kota.

“Orangtuanya bisa berbelanja, anaknya tetap asyik bermain,” kata Kukuk. –sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)