Film Jailangkung Ditonton 200 Ribu Orang Tiap Hari, “Nonton Film Tapi Berasa Naik Roller Coaster!”

606 views

Amanda Rawles dan Wulan Guritno foto bareng penonton film Jailangkung.

iniSURABAYA – Hadirnya film Jailangkung ternyata benar-benar disambut heboh penikmat film Indonesia. Selama lima hari berturut-turut seluruh gedung bioskop Tanah Air yang memutar film itu tak pernah sepi penonton.

Tidak kurang dari 200an ribu penonton per hari setelah hari ketiga riuh ngantri tiket di bioskop. Dan hampir semua yang mengungkapkan perjuangan antri tiket menyatakan puas dan terbayar setelah menyaksikan Jailangkung.

Fenomena antri tiket sebelum bioskop beroperasi terjadi di hampir semua kota. Jailangkung menjadi magnet bagi penonton film Indonesia.

Bahkan penonton repeater seperti @amelyaindirarizky yang nonton lebih dari satu kali, sudah mulai terjadi di hari ketiga pemutaran film Jailangkung.

Pujian terhadap film Jailangkung terwakili oleh penonton seperti: @ipunk87 maupun @nidafus.

Pujian dialamatkan tidak saja pada para pemain seperti Amanda Rawles, Jefri Nichol, Hanna Al-Rashid, termasuk dua sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani.

Menurut mereka, adegan-adegan penuh kejutan dan ketegangan yang disajikan di film Jailangkung dianggap berbeda dibanding film horor kebanyakan.

Suara teriakan dalam gedung sangat lumrah dijumpai di setiap pertunjukan Jailangkung.

Tidak sedikit juga dari penonton yang melontarkan pujian atas cerita dan skenario film Jailangkung. Mereka begitu menikmati hampir semua aspek filmis Jailangkung.

“Datang ngantri, pulang hepi!” seru Agustian, salah seorang penonton begitu keluar dari Studio XXI Ciputra World Surabaya. –din

Posting Terkait