FKHM Berbagi di Share & Care, Salurkan Bantuan Buat yang Membutuhkan

745 views

Setiawan Nanang (kaos hijau), Ketua FKHM sedang membagikan nasi kotak saat Sahur On The Road tahun lalu.

iniSURABAYA – Forum Komunikasi Hotel dan Media (FKHM) kembali menggelar aksi sosial di bulan Ramadan. Kali ini ada dua kegiatan yang akan dilakukan yaitu Sahur On The Road dan Sajadah Untukmu.

Dua kegiatan itu dilaksanakan pada waktu hampir bersamaan pada Sabtu (17/6/2017) dini hari hingga usai sahur bersama.

Menurut Fiki Yusuf, Ketua Panitia Share & Care FKHM, kegiatan dimulai sekitar pukul 00.00 untuk melakukan kegiatan Sahur On The Road (SOTR).

“Rute pembagian makanan bersama kawan-kawan hotel dan media sudah ditentukan yaitu seputar Gubeng dan Pasar Wonokromo, dan akan berakhir dengan aktivitas sahur bersama dengan penghuni Kampung Anak Negeri,” kata Fiki dari Hotel Rich Palace Surabaya.

Setelah itu, lanjut Fiki, akan dilakukan salat Subuh berjamaah di Kampung Anak Negeri tersebut. Rombongan awak media dan kru hotel ini kemudian melanjutkan perjalanan mengunjungi panti asuhan di kawasan Surabaya Timur untuk membagikan sajadah dan donasi kepada anak yatim ini.

Panitia membuka diri bagi masyarakat yang ingin turut berbagi melalui kegiatan amal di bulan suci ini.

“Sumbangan bisa dalam bentuk nasi kotak yang nantinya dibagikan saat SOTR atau juga donasi uang yang selanjutnya diwujudkan bingkisan bagi anak yatim piatu,” papar Prima Soemarso, yang juga Ketua Panitia Share & Care.

Menurut Prima, sumbangan bisa pula dalam bentuk buku bacaan yang bermanfaat bagi anak-anak penghuni panti asuhan.

“Karena ilmu yg ada dalam buku itu bisa jadi pahala untuk kita semua,” tegas Prima dari hotelkita.id ini.

Ditambahkan pula, bantuan untuk mendukung kegiatan rutin tahunan ini bisa pula dalam bentuk unit kendaraan yang nantinya digunakan saat membagikan nasi kotak saat SOTR.

“Kami tidak menutup banyak kemungkinan yang bisa dilakukan masyarakat untuk berbagi bagi mereka yang membutuhkan,” tegas Prima.

Pihak panitia berharap bantuan masyarakat bisa diserahkan ke panitia paling lambat Kamis (15/6/2017).

“Karena kami perlu waktu untuk menata semuanya,” ucap Fiki.

Bagi yang berminat gabung di acara Share & Care FKHM ini bisa menghubungi Prima Soemarso di nomor 08175170005 atau Fiki Yusuf (082233443477). –sum

Posting Terkait