Hanya Bayar Rp 187.914 net Bisa Nikmati 130 Menu di Pasar Malam Bumi Surabaya City Resort

1469 views

Menu Sate Cumi Saus Padang

iniSURABAYA – Mau berbuka puasa di Pasar Malam? Suasana Pasar Malam di Bumi Surabaya City Resort ini tentu berbeda dengan ‘Pasar Malam’ kebanyakan.

Atmosfer Pasar Malam di hotel bintang lima di Jl Basuki Rahmat Surabaya ini penuh gemerlap lampu unik. Menu makanan maupun minumannya pun tersaji di banyak ruangan termasuk rombong di beberapa sudut yang bisa dipilih sesuka selera.

Pasar sebagai sebuah konsep unik yang dimiliki Bumi Surabaya City Resort, sejak tahun 2011 secara konsisten menyajikan pengalaman bersantap yang berbeda dibanding restoran buffet lain di kota Surabaya.

Konsep pasar yang merupakan kombinasi dari tiga restoran yakni Arumanis, Kizahashi, dan Siti Inggil. Pengunjung dapat menikmati semua sajian yang ada dengan hanya membayar dalam satu harga.

Hidangan yang disajikan sebagian besar adalah menu otentik Nusantara serta beberapa pilihan menu fusion Jepang, oriental, dan internasional.

Kolak Kurma

Jumlah menu yang disajikan di Pasar pun tidak tanggung-tanggung, ada lebih dari 130 jenis yang tersebar di Restoran Arumanis, Kizahashi, dan Siti Inggil.

Menu yang ditawarkan antara lain aneka nasi, mie, sup, juga beragam masakan rumahan, bakso, dimsum, sushi, sashimi, ramen, tempura, beef Wellington, waffle, pancake, martabak, serta aneka es dan minuman.

Ada pula atraksi berupa suguhan live cooking beberapa hidangan seperti sate ayam, aneka nasi goreng, dan teppanyaki yang menambah semarak pengalaman bersantap bagi pengunjung.

Khusus untuk bulan Ramadan, pengunjung juga mendapat tambahan menu berupa aneka pilihan takjil seperti es dawet, es palu butung, kolak kurma, roti canai, aneka gorengan, dan masih banyak lagi.

Untuk menikmati semua sajian dan pengalaman bersantap yang menarik tersebut, setiap tamu hanya dikenakan sebesar Rp 187.914 net per orang.

“Harga itu setelah diskon 35 persen dari harga normal Rp 239.000++ per orang,” kata Novy Amelia Sanjaya, Marketing Communications Executive Bumi Surabaya City Resort. –sum

Posting Terkait